Mengisi Bulan Suci Ramadan
Solmet Donasi Pembangunan Masjid Dan Bagikan Kursi Roda Juga Sembako Serta Takjil Gratis

Jakarta, Gemantararaya Group (red)

Relawan Solmet kembali bahkan terus melakukan kepedulian terhadap masyarakat kecil dengan cara berdonasi Renovasi Masjid, membagikan Kursi Roda, Sembako dan Takjil Gratis.
Kepedulian dan Kerja Nyata Solmet untuk masyarakat yang tidak mampu ini tak pernah terhenti, dimulai dengan pembagian kursi roda gratis untuk ibu Sinur(60 Tahun)yang terkena stroke di Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung Kota Batam Sabtu, 8 Mei 2021.

Dilanjutkan keesokan harinya Minggu 9 Mei 2021 memberikan donasi untuk renovasi pembangunan masjid di Jalan Trans Barelang, Desa Sembeti, Kecamatan Sagulung Kota Batam, sekaligus membagikan Paket Sembako untuk para penjaga masjid.
Kegiatan Bakti Sosial Solmet di Akhiri Selasa 11 Mei 2021 dengan pembagian 400 paket Takjil berbuka puasa di dua titik yaitu di Simpang Lampu Merah Gelael dan di Rumah Tahanan Polresta Kota Batam.

“Seluruh kegiatan ini dilakukan oleh Anggota dan Pengurus Solmet DPD Kota Batam dan juga Generasi Muda Solmet DPD Kota Batam.
Solmet juga tidak lupa Mohon doanya seluruh masyarakat Indonesia semoga kepedulian dan Kerja Nyata Solmet akan terus berjalan kedepannya.

Dan solmet juga sampaikan rasa berterimakasih atas dukungan untuk partisipasi dan bantuan dari Para Donatur antara lain Bapak Dr Richard Pasaribu, Anggota DPD RI Perwakilan Kepri dan Bapak Willy Santoso yang tergerak dengan penuh keikhlasan”
Demikian rilis dari Jon Manurung,Ketua Solmet DPD Batam.

Editor:
Pimpum Redaksi (R.Andika-red)