Bupati Nias Utara Silaturahmi di Kantor Kementerian Pertanian RI

Media Cyber Gemantararaya.com

JAKARTA – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd yang didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bappeda Nias Utara berkunjung di Kantor Kementrian Pertanian.
Kunjungan tersebut disambut baik oleh Menteri Pertanian RI. Dr..H.Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H yang beralamat di Jl. Harsono RM.No.3 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 03/06/2021.

Pertemuan tersebut berjalan dengan baik, sembari Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd melakukan presentasi dan menyampaikan proposal di ruang pertemuan dengan tujuan untuk memohon perhatian serius dari Kementerian Pertanian RI khususnya bidang Pertanian di Kabupaten Nias Utara.

Menteri Pertanian Dr.H.Syahrul Yasin Limpo, S.H.M.Si.M.H menanggapi dengan serius presentasi dan keluhan Bupati Nias Utara yang merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya antara Bupati Nias Utara dengan Menteri Pertanian di Provinsi Sumatera Utara pada bulan yang lalu.

Pemerintah saat sedang melakukan kerjasama diberbagai Kementerian untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, bertujuan adalah bagaimana Kabupaten Nias mendapatkan berbagai pembangunan demi mewujudkan kesejahterakan masyarakat.

Maka Bupati Nias Utara langsung bergerak cepat untuk menyampaikan beberapa proposal khususnya di bidang pertanian dalam rangka meminta dukungan dan perhatian khusus dari bapak Menteri Pertanian RI.

Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo menanggapi serius keluh kesah dari Bupati Nias Utara. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung pembangunan di Kabupaten Nias Utara, dan proposal yang telah disampaikan akan diproses sesegera mungkin. (Tim)

By Geya