Bupati Nias Dan Wakil Bupati Nias Tiba Di Bandara Binaka Disambut Warga Kabupaten Nias

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS – Bupati dan Wakil Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH., M.Si dan Arota Lase, A.Md tiba di bandara Binaka pada pukul 11.15 wib disambut oleh tim dan warga masyarakat kabupaten Nias propinsi Sumatera Utara, Minggu (13/06/2021).

Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, Arota Lase, A.Md dan bersama Sabayuti Gulo (wakil ketua DPRD kabupaten Nias dari PDI Perjuangan), Samson P Zai dan masing-masing keluarga bupati dan wakil bupati Nias.

Pada penyambutan bupati dan wakil bupati Nias turut hadir Kasat PP kabupaten Nias Nasokhi Gulo, SE, Otoni Gea (ketua fraksi Golkar kabupaten Nias), Rahmat Nduru (sekretaris PDI Perjuangan DPRD kabupaten Nias), pengurus PDI Perjuangan PAC Gido dan PAC Ma’u, Ameyunus Zai, S.Pd (wakil ketua DPRD kabupaten Nias dari Partai Golkar), dan beberapa anggota DPRD kabupaten lainnya, juga tim sukses dan bersama warga kabupaten Nias.

Bupati Nias mengatakan bahwa keluarga besar kami sedang duka dimana adik saya perempuan telah meninggal dunia di RSUD dr. M Thomsen Nias. Ditengah-tengah berbahagianya keluarga besar kami dan juga kita semua setelah usai pasca pelantikan pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, tetapi saudari kami pergi untuk selamanya dan ini semua rencana yang indah dari Tuhan, “tutup bupatinya. (ArG/red).

By Geya