Gemantararaya.com, Klapanunggal(Kab.Bogor), Bupati Bogor, Ade Yasin meminta kepada para kepala desa jika ada Oknum Wartawan atau Oknum LSM Bodrek mengobok-obok, mengotak atik atau menggganggu Anggaran-anggaran Pemerintahan Desa supaya dilaporkan dan ditangkap, hal ini dikatakan Ade Yasin saat menghadiri Rapat Boling yang diadakan di Club House Solusi Bangun Indonesia(SBI), Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Rabu(16/06/2021).

Foto: Bupati Bogor, Ade Yasin didampingi Camat Klapanunggal, Ahmad Kosasih beserta Para Kepala Desa

Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan hal ini menanggapi banyak nya aduan dan keluhan-keluhan Para Kepala Desa terkait Oknum-oknum Bodrek yang sering mempertanyakan dan ingin mengobok-obok terkait Anggaran-anggaran yang ada di Pemerintahan Desa, sehingga Ade Yasin pun gemas dan meminta Para Kepala Desa yang merasa terganggu atau diganggu untuk melaporkan Oknum-oknum tersebut karena dianggap meresahkan.

” Ada laporan-laporan dimana para Kepala desa diganggu oleh oknum Wartawan Bodrek atau Oknum LSM Bodrek, lalu anggaran mau diotak- atik oleh oknum bodrek tersebut, Contoh salah satunya SAMISADE belum cair, ehh..di obok-obok bodrek, anggaran mau di obok-obok oknum bodrek” ungkap Ade Yasin.

” Jadi kalau ada wartawan bodrek yang tidak jelas identitas nya yang merupakan pangganggu, laporkan ke kami dan kita akan tangkap!”ungkap nya lagi.

” Saya sudah bicara dengan Kapolres dan dijawab siap, jadi jangan takut ada Oknum yang ancam-ancam, kepala desa harus berani, hadapin, kalau gak salah harus berani. Jangan ada lagi ada aduan wartawan bodrek yang suka obok-obok Anggaran  Pemerintahan Desa, ini saya bawa 1 mobil wartawan yang jelas, punya legalitas, baik online dan cetak, jika ada pemerasan akan ditangkap” tutup nya(Marlon,S.E.).

By Admin