Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Bethany Indonesia

Cyber Media Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Gereja Bethany Indonesia melaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Bethany Indonesia “BREAKTHROUGH FOR BLESSING” bertempat di Jl. Pattimura desa Mudik, kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli, provinsi Sumatera Utara, pada hari Sabtu tgl 19 Juni 2021 Pukul 09.00 Wib.

Pada acara peletakkan batu pertama ini turut hadir Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua, Ketua Pembangunan GBI, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Sekda Kota Gunungsitoli, Ir Agustinus Zega, Anggota DPRD Kab.Nias, Fatouosa Waruwu, Mantan Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli,M.M, Mewakili Kapolres Nias, KBO Sat Intelkam IPDA Yafao Lase, Asisten I Pemko Gunungsitoli, Ir Nur Kemala Gulo, Kepala Departemen Agama Kota Gunungsitoli, H.Saripudin Daulay, S.ag.,M.pd, Para Perwira Kodim 0213/Nias, Pendeta GBI Kota Gunungsitoli, Joy Sihombing, Perwakilan Gereja BNKP, Pdt Drs. Afolo Daeli Ibu ketua Persit KCK Cab XLVI Dim 0213/Nias, para jemaat Gereja Bethany Indonesia.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kota Gunungsitoli dan pribadi sangat mendukung pembagunan GBI, ini merupakan kuasa dan rencana Tuhan dalam membangun GBI di wilayah Kota Gunungsitoli, “ujarnya

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak pendeta dan ibu gembala yang telah berkenan membangun GBI karena gedung GBI tersebut merupakan bagian dari aset pemerintah Kota Gunungsitoli. Besar kecilnya dukungan dari pemerintah Kota Gunungsitoli jangan dilihat dari nilainya tapi pemerintah Kota Gunungsitoli ikhlas membantu pembangunan GBI di wilayah Kota Gunungsitoli, “ucapnya.

Masih Walikota Gunungsitoli menjelaskan dengan kehadiran pembangunan Gereja Bethany Indonesia di Jalan Pattimura agar kerukunan umat beragama tetap dijaga saling menghormati dan menghargai antar sesama. Secara pribadi diluar dari Pemko Kota Gunungsitoli atas nama pribadi Walikota Gunungsitoli menyumbangkan dalam pembangunan GBI sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah), “sebut Walikota.

Terimakasih semuanya yang hadir pada acara peletakan batu pertama GBI Semoga kita semua diberkati oleh Tuhan yang Maha Kuasa, ” ujar Ketua Panitia.

Pelaksanaan acara peletakan pembangunan batu pertama pembangunan Gereja Bethany Indonesia dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Acara peletakan batu pertama pembangunan GBI selesai Pukul 11.30 Wib dalam keadaan aman.

Tim

By Geya