Semakin Seru…. Perkara Jual Beli Pulau Lihaga Sulawesi Utara, Ahli Waris Beberkan Dugaan Keterlibatan Hakim

Manado Sulawesi Utara-Media Tim (red)

Ahli waris pulau lihaga Sulawesi Utara yang sedang heboh gencar di jagat Nusantara (Karel takumangsang) semakin optimis bahwa kebenaran itu akan datang meski sedikit lelah dalam memperjuangkannya. Namun menurutnya kebenaran itu tidak pernah raib oleh kekuatan apapun selain izin sang pencipta, tutur Karel kepada awak media yang kini gencar mencari informasi lewat ahli waris yang juga mantan Polisi tersebut.
Dalam #Keadilan tuk ahli waris pulau lihaga#
Pada tanggal 2162021 ahli waris pulau lihaga (Karel takumangsang).

Karel menjelaskan baru berapa hari lalu dirinya diperiksa dan dimintai keterangan oleh Makamah Yudisial Republik Indonesia
Sehubungan dengan perihal dugaan kode etik perilaku Hakim yang menangani kasus pidana dan perdata pulau lihaga miliknya berdasarkan warisan tersebut. Menurutnya beberapa bukti aktual telah saya berikan atas dugaan putusan hakim yang terindikasi penyuapan.

Diantaranya bukti tersebut rekaman pembicaraan dan tabur uang yang dilakukan oleh Hakim Ketua dalam perkara jual beli pulau (red) ADYK DP .SH.M.H. Karel juga berterimakasih kepada Mahkamah Komisi Yudisial yang tanggap atas laporannya, sembari berharap agar kebenaran dan keadilan dapat segera terungkap. Serta pihak yang mengambil keuntungan dan terlibat atas kasusus jual beli pulau yang diwarisinya tersebut mendapat ganjarannya, “sambungnya”.

Kuasa Hukum membenarkan prihal tersebut saya ber terimakasih atas tanggapan terhadap Laporan klien kami yang sangat cepat ditangani dan ditanggapi serius oleh Komisi Yudisial, kami berterimakasih atas atensinya. Sebagai Kuasa hukum ahli waris pulau lihaga kami berharap pihak2 terkait dengan permasalahan pulau lihaga ini bisa terungkap utuh, dan menindaklanjuti laporan tersebut kami akan mengadukan kepada pihak yang menurut kami berwewenang terkait dengan kasus pulau lihaga ini, kami akan menghadap langsung kepada Bapak Presiden, wakil Presiden dan juga Mabes Polri, “Tambah Bang sunan”

Sementara ditempat terpisah setelah pengangkuan Karel kepada wartawan, awak media juga mencoba konfirmasi kepada Hakim yang dimaksud Karel yaitu (ADYK) untuk memberikan jawabannya. Namun Hakim yang dimaksud tidak respon, termasuk video saat Hakim menaburkan uang saat kerumunan beberapa warga. Namun hingga saat ini Hakim yang mulia belum ada komentar.

Media Team (red)