DPC IPJI Pelalawan, Audensi Dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan

Gemantararaya.com – Pelalawan-Riau,
DPC IPJI Pelalawan melaksanakan audensi dengan Kejaksaan Negeri Pelalawan, Jumat 25/06/2021 di ruang rapat Kajari Pelalawan.

Audensi yang diadakan di Kejari Pelalawan dihadiri oleh perwakilan media yang tergabung di IPJI Pelalawan pada kesempatan tersebut DPC IPJI Pelalawan yang di ketuai oleh Richard Simanjuntak menyampaikan terimakasih dan dukungan penuh kepada Kejaksaan Negeri Pelalawan yang dihadiri oleh kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan SILPIA ROSALINA, S.H.,M.H yang didampingi oleh Kasi Intel Bapak SUMRIADI, S.H.,M.H, kasi Intel Kajari Pelalawan juga memberikan dukungan kepada IPJI Pelalawan untuk memberitakan dengan akurat dan berimbang.

Richard mengatakan bahwa IPJI Pelalawan sangat mendukung program Kejari Pelalawan yang akan dilaksanakan oleh Kejari Pelalawan, kemudian dengan adanya audensi ini silaturahmi antara Kejari Pelalawan dengan IPJI Pelalawan tetap terjaga dengan baik.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan merespon dengan baik tujuan dari DPC IPJI Pelalawan, kemudian Ianya meminta IPJI Pelalawan untuk mendukung program Kejari Pelalawan menuju WBK dan WBBM tahun 2021 yang di selenggarakan oleh MENPAN RB dan KEJARI RI.

Kasi Intel pelalawan juga mengatakan bahwa kami akan memberikan informasi selengkap-lengkapnya kepada media dengan proses proses yang dilalui supaya tidak ada kesalahan dalam menindak lanjuti infomasi yang akan diberikan.

Disela-sela perbincangan salah satu anggota dari IPJI Pelalawan Soni Lahagu Media Rakyat 45.com memberikan saran kepada Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk memberikan pelayanan konsumsi publik. Saran dan masukan tersebut dijawab oleh Kasi Intel Pelalawan bahwa pelayanan konsumsi publik dilaksanakan sesuai dengan proses agar informasi tersebut akurat tidak ada kesalahan yang akan berdampak buruk.

Akhir dari audensi DPC IPJI Pelalawan yang disampaikan oleh Richard Simanjuntak kami akan mendukung Kejari Pelalawan menuju WBK dan WBBM sesuai dengan jargonnya CAKEP ; Creatif, akuntabel dan profesional.

Junius Zalukhu

By Geya