BEM STIKES PAYUNG NEGERI PEKANBARU SIAP BERTARUNG DI MUSDA BEM SE-RIAU KE VIII DI KOTA DUMAI

Pekanbaru, Senin 28/06/2021 Kegiatan Musda BEM Se-Riau ke VIII diadakan di kota Dumai pada tanggal 12-15 Juli 2021 Mendatang. Kegiatan tersebut merupakan ajang tertinggi dalam aliansi BEM Se-Provinsi Riau. Tidak hanya perguruan tinggi dikota pekanbaru yang hadir tetapi semua perguruan tinggi yang ada didaerah dan kabupaten yang ada di provinsi riau juga berpartisipasi dalam agenda tersebut.

Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru Yoga Saputra menyatakan “Saya siap bertarung di MUSDA BEM Se-Riau ke VIII di Kota Dumai untuk menjadi Koordiantor Pusat BEM Se-Riau

“Saya Ingin Mengangkat Marwah BEM Se-Riau lebih baik dan lebih berkiprah lagi di Negeri Melayu Ini”.
Ujar Yoga Saputra. Jelas bahwasanya peran mahasiswa tidak hanya untuk belajar dikampus tetapi juga sebagai Agent Of Change dan juga Agent Of Control. Dan juga isu-isu di Riau dan didaerah bisa kita selesaikan bersama.

Yoga Saputra Juga asli Putra daerah Riau yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir, Tepatnya dari Kecamatan Tempuling, Kelurahan Sungai Salak. Yoga juga menyatakan bahwasanya anak petani juga mampu untuk berkiprah dalam organisasi dan membangun dan bersinergi membangun daerah daerah yang ada di Riau.

Selaku Presiden Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru Yoga Saputra ingin juga membuat nama kampusnya supaya Kampus tercintanya tetap eksis di Negeri Melayu ini.