Rapat DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Nias

Cyber Media Gemantararaya.com

Nias – Rapat internal pimpinan cabang LSM Gemantara Raya kabupaten Nias yang dilaksanakan di kantor sekretariat LSM Gemantara Raya di desa Saewe kecamatan Gido kabupaten Nias provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/06/2021).

Pada rapat internal pimpinan cabang LSM Gemantararaya kabupaten Nias berhasil menetapkan sebagai usulan kepengurusan baru kepada DPD atau DPP Gemantara Raya, adalah sebagai berikut :

Perubahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (DPC Gemantara Raya) Kabupaten Nias, sesuai dengan AD/ART Lembaga Gemantara Raya.

Dimana pengurus lama atas nama Robertus Waruwu sebagai jabatan Ketua, maka diusulkan atau digantikan oleh SONI LAHAGU dari jabatan sekretaris sebelumnya, dan sekretaris digantikan oleh FIDELIS GULO, dan AROZIDUHU GULO tetap pada jabatan sebagai Bendahara dan mengusulkan juga nama-nama kepengurusan baru.

Dasar perubahan struktur kepengurusan pimpinan cabang LSM Gemantara Raya kabupaten Nias, berbagai pertimbangan yang sudah dilakukan, sehingga hasil kesepakatan bersama pengurus pada pertemuan tersebut.

Demi mengembangkan suatu organisasi kelembagaan masyarakat, tentu merupakan mitra pemerintah, dan mitra penegak hukum.

Sebagai struktur kepengurusan DPC LSM Gemantara Raya kabupaten Nias yang baru diusulkan sebagai berikut :

  1. Ketua : SONI LAHAGU
  2. Sekretaris : FIDELIS GULO
  3. Bendahara : AROZIDUHU GULO
  4. Koordinator : Lauziduhu Tafona’ò
  5. Denius Gulo
  6. Herman Susanto Hulu
  7. Benihaogo Laoly
  8. Besama Laoly
  9. Sokhiziduhu Gulo
  10. Elizeri Lahagu

Dalam berita acara keputusan rapat internal pimpinan cabang LSM Gemantara Raya kabupaten Nias telah ditanda tangani oleh peserta rapat, dan perubahan struktur kepengurusan ini berdasarkan hasil keputusan bersama. (ArG)

By Seru