Mahasiswa Kampar Akan Menggelar Demo Terkait Maraknya Indomaret

Sejumlah Mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kampar (AMPER) berencana gelar aksi demo di depan kantor kajari Kampar pada hari Senin (05/07) mendatang.

(Kamis 01/07), melalui pesan WhatsApp, Miki Rinaldi selaku Ketua koordinator aksi mengatakan sejumlah tuntutan akan disampaikan, diantaranya meminta kajari kampar untuk mengusut tuntas dugaan suap adanya pembiaran Indomaret yang tersebar luas di kampar hari ini, kami menduga ada yang tidak
beres.

Kami juga meminta Hendry Dunan bertanggung jawab selaku kepala Dinas ungkap Miky.

Miky menjelaskan, harusnya Pemda Kampar tidak memberikan Izin Kepada Indomaret dan Alfamart karena berdampak negatif pada pedagang kecil yang ada di Kampar.

Atas dasar inilah kami akan melakukan aksi dan juga melaporkan dugaan suap menyuap terkait maraknya Indomaret di Kampar ini, dan bukan itu saja masih banyak kasus lain yang akan kami suarakan saat aksi di kejaksaan negeri besok seperti dugaan korupsi di dinas pertanian Kampar di masa jabatan Hendry Dunan.

“Kami selaku Panitia aksi juga menghimbau kepada semua rekan rekan Mahasiswa dan Insan pers untuk dapat bersama sama menghadiri kigiatan ini dengan menerapkan Prokes”. Pungkasnya.(red/iyal)