Pengurus Tri Power Gemantara Raya Kepnis Melayat Atas Meninggalnya Ayahanda Febeanus Zalukhu

Cyber Gemantararaya.com

Nias Utara – Pengurus DPD/DPC Tri Power Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (Gemantara Raya) Kepulauan Nias melayat di rumah duka atas meninggalnya orang tua (ayah) dari Febeanus Zalukhu, Selasa sore (13/07/2021)

Ayahanda Febeanus Zalukhu (Ketua Gemantara Raya Kepulauan Nias) meninggal pada hari Minggu, 11 Juli 2021 sekira pukul 05.00 wib di rumah mendiang sendiri desa Sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara.

Kedatangan pengurus DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias, DPC Gemantara Raya Kabupaten Nias, DPC Gemantara Raya Kota Gunungsitoli, DPC Gemantara Raya Nias Utara di rumah duka disambut oleh Febeanus Zalukhu sambil bersalam-salaman, seraya mengucapkan salah sehat.

Pembawa acara dibawakan oleh Sonny Lahagu (ketua DPC Gemantara Raya kabupaten Nias/usulan PAW), nyanyi dan doa dipimpin oleh Tafona’o wakil Ketua DPC Gemantara Raya kabupaten Nias, pembawa renungan disampaikan oleh Zuesi Waruwu wakil Ketua DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias dan kata-kata penghiburan disampaikan oleh Setianus Gea, SE pimpinan media Gemantararaya.com.

Zuesi Waruwu (pembawa renungan) menerangkan bahwa kehidupan setiap manusia itu penuh dengan misteri, artinya tak seorangpun yang tau waktu kita dipanggil oleh Tuhan, mungkin hari ini, lusa, besok atau kapan saja, yang penting itu adalah rahasianya Tuhan, “terangnya

Sambungnya, saya ajak kita semua khususnya keluarga yang ditinggalkan, jangan larut dalam kesedihan, ikhlaskan dan mari kita berdoa agak mendiang ditempatkan disisi Tuhan kita Yesus Kristus, “ajak Zuesi.

Setianus Gea, SE mengatakan dalam kitab Kisah Para Rasul 17:26 Dari satu orang saja Ia telah menjadikan semua bangsa dan umat manusia untuk mendiami seluruh muka bumi dan Ia telah menentukan musim-musim bagi mereka dan batas-batas kediaman mereka. Yang mana setiap kita manusia itu telah ditentukan musim-musim (artinya, ada musim bayi, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua), dan batas-batas kediaman mereka artinya batasan umur kita telah ditentukan oleh Tuhan, ada meninggal waktu bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, “ucapnya

“Atas nama Gemantara Raya Kepulauan Nias, Cyber Media Gemantararaya.com, Advokasi Gemantara Raya Kepulauan Nias mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya, dan kami berdoa agar keluarga yang ditinggal diberi kekuatan oleh Tuhan kita Yesus Kristus dan semoga Tuhan memberikan penghiburan bagi keluarga agar tidak larut dalam kesedihan. Tuhan memberkati keluarga ini, “tutupnya.

Mewakili keluarga, Febeanus Zalukhu mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Gemantara Raya Kepulauan Nias yang berkenan hadir untuk bersama-sama merasakan rasa duka yang keluarga kami alami. Tentu dengan kehadiran teman-teman, saya dan keluarga merasa terharu dan semakin dikuatkan, lebih-lebih lewat pemberitaan  Firman Tuhan yang barusan disampaikan, “ucapnya.

Lanjut Febeanus Zalukhu menjelaskan bahwa orang tua kami meninggal pada umur 90 tahun karena sakit. Dan rencana akan dimakamkan pada hari Jumat (16/07/2021), “tutupnya.

Tim

By Geya