Terpilihnya Yoga Saputra Sebagai Koordinator Pusat BEM Se-Riau, 57 Perguruan tinggi di Riau Hadir

Kegiatan Musda BEM Se-Riau ke VIII diadakan Di kota Dumai pada tanggal 12-15 Juli 2021 . Kegiatan tersebut merupakan ajang tertinggi dalam aliansi BEM Se-Provinsi Riau. Tidak hanya perguruan tinggi dikota pekanbaru yang hadir tetapi semua perguruan tinggi yang ada didaerah dan 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi riau juga berpartisipasi dalam agenda tersebut.

“Ucapan Terima kasih banyak kepada kawan kawan yang mempercayai saya untuk menahkodai aliansi BEM Se-Riau dan Terima kasih kepada panitia serta seluruh Presiden Mahasiswa yang ada diriau” Ujar Yoga Saputra.

“Saya Ingin Mengangkat Marwah BEM Se-Riau lebih baik dan lebih berkiprah lagi di Negeri Melayu Ini”.
Ujar Yoga Saputra. Jelas bahwa sanya peran mahasiswa tidak hanya untuk belajar dikampus tetapi juga sebagai Agent Of Change dan juga Agent Of Control. Masih juga isu-isu di Riau dan didaerah bisa kita selesaikan bersama” ujar yoga

“Kita juga akan menjadikan BEM Se Riau sebagai kapal perang nya mahasiswa untuk mengawal seluruh kebijakan kebijakan yg di terapkan pemerintah pusat dan terutama pemerintah Riau sendiri”

Yoga juga berharap kepada seluruh mahasiswa Riau untuk dapat berkerja sama untuk mengawal seluruh kebijakan yg ada tutup Korpus BEM Seluruh Riau tersebut.