Bupati Dairi Hadiri Perayaan HUT Satu Abad GPdI Wilayah Dairi Timur di Sigalingging

Gemantararaya.com – Dairi Sumut HUT Satu Abad GPdI dan Perayaan Hari Pantekosta Wilayah Dairi Timur yang dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juli 2021 di halaman GPdI Gunung Hermon Sigalingging Desa Parbuluan IV Kec. Parbuluan Kab Dairi Sumut dihadiri Ketua MD GPdI sebagai pembicara Pdt. Samuel Ghozay D.

Pada Pelaksanaan tersebut mengikuti Prokes, kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Kebaktian bersama, dalam khotbahnya menyatakan bahwa kita hidup seperti seorang atlet yang mana ada start dan finish, oleh karena itu kita masih dalam pertumbuhan, belum final GPdI lahir karena anugrah jadi kita tidak boleh sombong terhadap sesama, kompetisi di dunia ini kita harus akhiri dengan kemenangan, setelah pemotongan kue dilanjutkan pelepasan balon yang bertuliskan nama Bupati Dairi DR. Edy Kelleng Ate Berutu. Penerbangan balon tersebut dilaksanakan Ketua MD  GPdI Sumut dan Bupati Dairi DR Edy Keleng Ate Berutu.

Dalam sambutannya anggota DPRD kab. Dairi Pdt Manat Sigalingging, S.Pd menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya atas usaha dan persiapan oleh Panitia. Di Usia yang 100 tahun kita semakin dewasa dalam iman ujarnya, mari semua warga GPdI mendukung program visi misi Bupati Dairi menjadikan Dairi Unggul Dairi Maju. Dalam sambutannya Bupati Dairi DR.Edy Kelleng Ate Berutu menyampaikan,”Selamat hari Ulang Tahun yang ke 100 tahun buat GPdI khususnya wilayah Dairi Timur. Sebagai organisasi kita harus makin berbenah diri, kita memiliki harapan baru ke depan semoga hari esok lebih baik dari hari ini, kita semua menjadi pelopor untuk memutus covid di kab. Dairi. Covid-19 ini real dan ini adalah tugas serta tanggung jawab kita bersama. Situasi Kab. Dairi saat ini orange dan ini mari kita pertahankan jaga bersama ujar Edy.Selesai penyampaian kata sambutan dilanjutkan pemberian cenderamata berupa Ulos kepada 12 orang.

Perayaan dihadiri Bupati Dairi DR Edy Kelleng Ate Berutu,  Pendeta GPdI Se kab. Dairi, Pdt. Drs. Togar Sigalingging, Kementerian Agama Kab Dairi, Kabag Sumda Kompol D.Habeahan mewakili Kapolres Dairi. Anggota DPRD kab. Dairi Pdt Manat Sigalingging SPd, Rafael Siringoringo SIP Camat Parbuluan, Arnot Sagala Kepala Desa Parbuluan IV, Kapolsek Parbuluan diwakili Aiptu A.B Pasaribu, Tokoh masyarakat Romulus Sigalingging, hingga berakhirnya perayaan tersebut aman dan tertib serta mentaati prokes, (L.H)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *