Pembentukan dan Pemilihan Pengurus Tanggap Bencana (TABE) HKBP Distrik VI Dairi Periode 2020-2024

Gemantararaya.com (Dairi Sumut) Salah satu dari Tri tugas panggilan gereja yaitu pelayanan Diakonia  sesuai dengan visi misi Gereja. Jemaat HKBP yang perlu menunjukkan serta hadir dalam berbagai hal yang dialami warga HKBP, untuk mewujudkan hal tersebut maka diadakan pertemuan dari perwakilan tiap resort yang ada di Kabupaten Dairi, HKBP Distrik VI Dairi sejumlah 32 resort yang diwakili satu orang tiap resort.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut telah berjalan dengan tertib dan menaati prokes dan telah terpilih sebagai Pengurus Tanggap Bencana HKBP Distrik VI Dairi periode 2020-2024 di Kantor Distrik VI Dairi pada hari, Selasa 20/07/2021. 

Penanggungjawab Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. S. Manullang, S.Th sebagai Pembina, MPS, Koinonia, Marturia, Diakonia dan MPSD. Pengurus inti sebagai (Ketua Robert Silalahi, M.Kes, Sekretaris Esron Lumban Tobing, Bendahara St.Tumbur Sibuea. Masing-masing membidangi,
Kordinator Lingkungan Hidup M.Sitohang,
Kordinator SDM Cst.Juangga Sihite, Kordinator Bidang Humas dan Informasi Cst.L.Hutabarat, Bidang Logistik dan Peralatan St. C.Silaban.

Selesai acara pemilihan tersebut Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. S.Manullang, S.Th menyampaikan kepada pengurus terpilih agar bersedia dan mau melaksanakan kegiatan pelayanan sebagai wujud nyata menuju kedewasaan iman. Jangan jemu-jemu untuk berbuat baik sebab tiba waktunya kita akan menuai apa yang kita tabur, “sesuai dengan apa yang disampaikan Firman Tuhan dalam Alkitab “tandasnya .

Pada kegiatan tersebut hadir Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. S.Manullang, S.Th, Pdt D. Hutapea Law Mil, Pdt. Games Purba, S.Th Resort Sidikang I, Depriwanto Sitohang, S.T anggota DPRD kabupaten Dairi, Robert Silalahi, M.Kes Ketua Progdi STIK Dairi serta mewakili 32 Resort HKBP Distrik VI Dairi.

Acara pelantikan pengurus terpilih akan dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2021 tempat di HKBP Tigalingga. (L.H)

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *