Kepala Bapenda Pekanbaru Sertijabkan Sejumlah Pejabat dan Berikan Penghargaan THL Berprestasi

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru H Zulhelmi Arifin, SSTP MSi, Rabu (21/7/2021) memimpin langsung apel pagi di lingkungan Bapenda Kota Pekanbaru. Apel pagi dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ini diikuti oleh ASN dan tenaga harian lepas (THL)

Dalam Kegiatan Apel Pagi ini dirangkaikan dengan acara Sertijab di lingkungan Bapenda Kota Pekanbaru serta Penyerahan Piagam Penghargaan kepada satu orang THL berprestasi yaitu saudara Rudi Saputra, THL Bidang Pengendalian Pajak Daerah Berprestasi untuk triwulan kedua (TW II) tahun 2021.

Kepada para pejabat yang disertijabkan diharapkan dapat bekerja maksimal serta inovatif untuk mencapai target Pendapatan. Kepada THL yang menerima sertifikat penghargaan, agar lebih meningkatkan prestasinya. Dan bagi yang belum mendapatkan penghargaan, agar lebih meningkatkan kinerjanya.

“Teruslah bekerja maksimal, kreatif dan inovatif, untuk mencapai targer pendapatan PAD guna kesinambungan Pembangunan Kota Pekanbaru dan Penilaian Kinerja untuk THL lain akan diberikan tiap triwulan”, seru H Zulhelmi Arifin SSTP, MSi mengingatkan.

Korespondensi : Novita Anggraini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *