Ketua BEM STAI SUSHA SIAK 2021/2022

SIAk – JULI 07/2021(Media Tim)

Sulaiman Akhir nya terpilih menjadi Ketua BEM STAI SUSHA SIAK priode 2021/2022 dalam pemilihan Mahasiswa STAI SUSHA SIAK.
Kandidat nomor tiga ini berhasil memperoleh suara terbanyak pada perhitungan Suara yang di lakukan pada Minggu(18/07/2021)pagi sampai selesai.

Pemilihan di adakan seperti pemilihan Umum tapi melalui online sesuai kesepakatan panitia dan Ketua kemahasiswaan,
Terdapat tiga kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua BEM STAI SUSHA SIAK.

Kandidat nomor satu HABIBI,Kandidat nomor dua M.HASBY ASHSIDQY,Kandidat nomor tiga SULAIMAN,yang sering di panggil Ustadz SULAIMAN,dengan hitungan cepat sistem online.kandidat nomor satu memperoleh suara 30,2%,kandidat nomor dua memperoleh suara 9,3%.kandidat nomor tiga memperoleh suara 60,4%.

Sulaiman atau sering di panggil Ustadz Sulaiman terpilih Ketua BEM STAI SUSHA SIAK,dalam menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan.ia juga mengajak seluruh mahasiswa STAI SUSHA SIAK untuk dapat bersama-sama dalam mewujud kan BEM STAI SUSHA SIAK yang lebih baik.

Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia,pihak STAI SUSHA SIAK serta teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai ketua BEM STAI SUSHA SIAK dan sekaligus sebagai Kordinator daerah SIAK juga,satu priode kedepan.saya berharap teman-teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi dan misi saya,agar terlaksana demi terciptanya BEM STAI SUSHA SIAK yang lebih baik”,ujarnya dalam pidato singkat setelah pengumuman.

Pihak STAI SUSHA SIAK ikut senang dengan terselengara kan pesta demokrasi tersebut.
Ketua kemahasiswaan mengharapkan agar kepengurusan BEM STA SUSHA SIAK harus selalu bisa tampil lebih baik,aktif,kratif dalam menjalankan proker dan mampu menampung aspirasi dari mahasiswa STAI SUSHA SiAK.

Harapannya kami ingin kepengurusan BEM priode ini harus selalu tampil lebih baik,aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspiras-aspirasi mahasiswa STAI SUSHA SIAK ungkapnya.

Pihaknya menambahkan,dengan adanya BEM ini nantinya diharapkan akan mempermudah persoalan-persoalan yang ada dalam lingkup STAI SUSHA SIAK.karena BEM merupakan wadah sekaligus penjembatan mahasiswa.

Selain itu,setelah terpilih Ketua BEM STAI SUSHA SIAK yang baru ini dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan kedepannya BEM STAI SUSHA SIAK terus aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya Visi kita,(prinsip kekeluargaan,Kritis,intelektual,dan Aktif).

Media Tim (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *