Ketua OMK Rayon II, Elisabet Cahaya Ceria Hia Memohon Dukungan Menjadi Putri Pariwisata Nias Barat

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS BARAT – Ketua Orang Muda Katolik (OMK) rayon II, Elisabet Cahaya Ceria Hia memohon dukungan menjadi Putri Pariwisata Nias Barat. Ajang pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat tahun 2021 sudah memasuki beberapa tahap seleksi. Dari 8 (delapan) kecamatan di kabupaten Nias Barat ada 38 peserta diantaranya Elisabet Cahaya Ceria Hia, atau yang biasa disapa Ceria.

Seleksi pemilihan putri pariwisata kabupaten Nias Barat yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 26/07/2021di Aula Soguna Bazato, terpilih 10 orang yang berhak mengikuti final pemilihan putri pariwisata kabupaten Nias Barat pada tanggal 14 Agustus 2021 mendatang.

Ke-10 finalis yang tersisa, salah satu perwakilan dari kecamatan Mandrehe yang juga sebagai Ketua OMK Rayon II Ceria Hia, terpilih menjadi finalis.

Elisabet Cahaya Ceria Hia merupakan Lulusan STP Dian Mandala Gunungstoli dan sekarang bekerja sebagai tenaga pengajar di SMK Negeri 2 Mandrehe. Aktifitas lain juga sebagai pelatih sanggar, fasilitator KKI Keuskupan Sibolga dan juga sebagai Ketua Orang Muda Katolik Rayon II Paroki Salib Suci Nias Barat. Ceria Hia, sapaan akrab sehari hari, memiliki motto hidup “Memiliki Pribadi yang tangguh dan penuh semangat”.

Ceria Hia dengan kerendahan hati memohon doa dan dukungan kepada saudara/i dengan cara : Follow Akun Instagram @Pesona_tano_aekhula.
Pilih foto Elisabet Cahaya Ceria Hia. Lalu, Like, Comment dan Share sebanyak banyaknya. Bisa juga dengan membuka link https://www.instagram.com/p/CR7eqCChanh/?utm_medium=share_sheet, Karena satu vote akan menentukan pilihan yang terbaik. Terimakasih, Yaahowu. ” Harap Ceria Hia.

MGulo

By Geya