ANGGOTA DPR RI FRAKSI GERINDRA DI KOMISI VI Andre Rosiade semenjak di Lantik sebagai Wakil Rakyat di parlemen, Beliau tidak Henti hentinya Membantu Rakyat,

Ketua DPD partai GERINDRA provinsi sumatera Barat ini tidak menghiraukan sindiran lawan politik nya, mengatakan cari sensasi dan pencitraan, bagi Beliau berkerja nyata untuk masyarakat, menjalan kan Amanamah Rakyat adalah.Bagian dari ibadah,

Sangat sulit dijumpai seorang Anggota dewan yang Konsisten Turun untuk menyapa masyarakat, Biasa nya mereka mendatangi Rakyat di saat dekat pemilu.

Banyak hal yang mendasari Wakil rakyat Tidak bisa konsisten turun untuk membantu masyarakat, Mungkin juga ketika mereka ingin memberikan bantuan. Takut akan ada orang lain yang ikut-ikut meminta bantuan juga kepada dia. Semakin banyak orang yang meminta bantuan, mungkin dia merasa dirugikan. berkorban waktu dan tenaga hanya untuk membantu hidup orang lain.

Sementara Anggota dewan pembina DPP partai GERINDRA ini Berpendapat semakin bermanfaat Hidup nya Bagi orang lain semakin mengalir Rezekinya dari Allah SWT, jabatan dan Harta hanya titipan Di atas dunia ini, sehingga beliau mampu Berbuat untuk Rakyat dengan konsisten.(redaksi Sumbar)