Gemantararaya.com
PADANG . Jum’at 6 Agustus 2021

Partai Gerindra Sumatera Barat melakukan restrukturisasi kepengurusan yang baru. Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyebutkan “Restrukturisasi atau pergantian pengurus merupakan bagian dari memperlancar kerja partai, guna Menyongsong Pemilu Legesalatif dan Pilpres 2024”

Dalam SK DPP Partai Gerindra Sumbar No: 05-0052/Kpts/DPP _ GERINDRA/2021, susunan kepengurusan PAW DPD Partai Gerindra Sumbar antara lain :
Ketua DPD Andre Rosiade, Sekretaris Evi Yandri Rajo Budiman dan Bendahara Gun Sugianto

Ditambahkan Andre Rosiade Untuk Mempermudah  Kordinasi di dalam  organisasi kepengurusan DPD Gerindra Sumbar  juga  Membuat dan mengesahkan wakil ketua Bidang  Agar Bisa Menjalankan keputusan dan kebijakan organisasi di dalam Bidang  nya masing masing. yang berada dalam pengurusan DPD partai GERINDRA provinsi sumatera Barat, dengn surat keputusan. Nomot  08-01/Kpts/DPD_ Gerindra /Sumbar/2021″.

Kepengurusan baru DPD GERINDRA ini masih di dominasi oleh wajah wajah kepengurusan sebelumnya,, untuk memperkuat partai Gerindra, DPD GERINDRA SUMBAR juga di Hiasi oleh wajah baru dari unsur tokoh masyarakat.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris DPD Gerindra sumbar Evi Yandri Rajo budiman di Dampingi oleh Bendahara Gun sugianto dan ketua OkK Hidayat, di Hadiri oleh Ketua DPD secara vertual. Dan ketua dewan Penesehat Bpk Nasrul Abit. (Red Sumbar)