Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH Sambangi Kediaman M. Abidin Simamora

Media Cyber Gemantararaya.com

Pelalawan – Berawal dari informasi berita di media online pirnas.com yang berjudul “M Abidin Simamora Berharap Belas Kasihan Pemerintah, Sungguh Malang Rumahnya Sangat Memprihatinkan”.

M. Abidin merasa bahagia tak teruraikan dengan kata-kata yang mana kebahagian itu tak disangka kedatangan tamu istimewa Ketua DPRD Pelalawan.

“Hari ini rumah saya kedatanggan tamu istimewa yaitu ketua DPRD kabupaten Pelalawan Baharudin, S.H.” tuturnya.

“Dengan kedatangan ketua DPRD Pelalawan bersama rombongannya ke rumah saya (Sabtu, 07/08/2021) suatu keistimewaan bagi saya dan keluarga kecil saya”. Tambahnya.

Dalam kunjungan Ketua DPRD kabupaten Pelalawan beserta rombongan memberikan paket sembako bantuan kepada M. Abidin berupa beras satu karung berat 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, teh celup 1 kotak, mie instan 8 bungkus, telor 20 butir.

“Selain bantuan sembako, malah pak Baharrudin, SH menjanjikan mau bantu atap seng pribadi nya 1 kodi dan akan di bantu lagi yang lainnya, tapi nggak disebut benda nya”, kata Abidin.

Rasa syukur dan ungkapan terimakasih tak henti selalu dikatakan Abidin kepada Ketua DPRD Pelalawan. “Mudah-mudahan atas kehadiran dan kebaikan ketua DPRD pak Baharudin, SH terhadap saya dan keluarga saya, semoga mendapat balasan kebaikkan dari Allah SWT”, tuturnya.

Tidak sampai disitu, M. Abidin Simamora juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim media yang turun khususnya Kaperwil media online Pirnas Khoirul Harahap yang telah menyuarakan aspirasi masyarakat, “intinya saya merasa tertolong atas pemberitaan itu”, tutup M Abidin.

(Junius Zalukhu)
Sumber : Pirnas.com

By Seru