Gemantararaya.com
PADANG. Telah terjadi kebakaran di Asrama TNI AD Cengkeh Blok B RT 02 RW 03 Kel. Cangkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, pada Dini hari Rabu, tanggal 11 Agustus 2021.

Menurut Saksi Emi ditempat kejadian peristiwa kebakaran terjadi sekitar jam 02.30 Wib dini hari, api berasal dari salah satu rumah di Blok B, dan cepat merambat pada seluruh Area Blok yang diperkirakan hampir 10 unit KK yang menjadi korban kebakaran.

Ditempat yang sama Danru Damkar Kota Padang membenarkan kejadian tersebut “Ada sekitar 10 KK yang menempati pada Blok B Asrama TNI Cengkeh yang rumahnya terbakar. Untuk sementara diduga api berasal dari Arus Pendek Listrik pada salah satu rumah di blok B” ungkap Desman

Api di perkirakan berasal dari arus pendek listrik pada salah satu rumah di Blok B. Api dapat dipadamkan pada jam 04.00 Wib dengan bantuan 6 unit mobil Damkar Kota Padang.

Pada kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa dan kerugian materi masih dalam pendataan. Kasus kebakaran ini sudah di tangani oleh Polsek Lubuk Begalung, tutupnya. (Red Sumbar)

One thought on “Asrama TNI Cengkeh Padang kebakaran,diduga api berasal dari arus pendek listrik”
  1. Get The Worlds Greatest Magic Sand Free Beach Mat!

    Watch sand, dirt & dust disappear right before your eyes! It’s perfect for beach, picnic, camping or hiking.

    Act Now And Receive A Special Discount For Our Magic Mat!

    Get Yours Here: magicmat.shop

    Thanks and Best Regards,

    Katherin
    Kelompok Tani Mandiri 15 Tahun Di Zalimi Mafia Tanah, Tuntut Haknya Dikembalikan – Gemantararaya

Comments are closed.