Perusahaan Daerah Pasar Sidikalang  Lakukan Percepatan Vaksinasi Covid – 19 di Kecamatan Parbuluan

Gemantararaya.com, Dairi Sumut – Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 Perusahaan Daerah Pasar Sidikalang melaksanakan vaksinasi covid -19 tahap I untuk para pedagang di kecamatan Parbuluan kabupaten Dairi yang merupakan daerah dalam pengelolaannya. Kegiatan yang dilaksanakan Kamis, 12/08/2021 bertempat di Komplek Pajak Sigalingging Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan.

Melihat tinggi angka penyebaran covid-19 maka pihak Perusahaan Daerah Pasar Sidikalang melalui Direktur PD. Pasar  Sidikalang Jhony Tony Sidabutar, S.H mengatakan kegiatan vaksin digelar di Kecamatan Parbuluan dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang. Kecamatan Parbuluan merupakan daerah ke- 4 yang sudah dilaksanakan vaksin covid-19 jenis astra zeneca bagi para pedagang, dengan selalu berkordinasi dengan pihak Puskesmas terkait papar Jhony.

Semoga melalui program ini masyarakat lebih peduli dalam menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari virus covid- 19. Menurut Keterangan Direktur PD Pasar Sidikalang pendaftaran peserta sudah diserahkan kepada petugas pendataan dan peserta yang sudah terdaftar sejumlah 100 orang itulah yang di vaksin hari ini, tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PD Pasar Sidikalang Kabupaten Dairi Jhony Toni Sidabutar, S.H, Dr. Benny Purba MKM, Kepala Puskesmas Parbuluan, Bhabinkamtibmas Aiptu A.B Pasaribu, Aipda L. Sihombing, Bhabinsa Serda J Sitanggang. Kegiatan tersebut berjalan aman tertib serta melaksanakan protokol kesehatan (L.H)

By Seru