Meteran Listrik di Rumah Anak Yatim Piatu di Putus Pihak PLN, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Tergerak Hati Melunasi Tunggakan

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS BARAT – Dalam perjalanan menuju Desa Tuwuna dalam rangka penyerahan kunci bedah rumah program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Tepatnya di Desa Lolozirugi Kecamatan Mandrehe terlihat orang berkumpul, terlihat juga 2 orang anak sedang menangis.

Karena ramai orang, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu singgah menanyakan apa persoalan.

Setelah dicari tahu, ternyata meteran listrik milik anak yatim piatu ini diputus karena sudah 6 tahun tidak membayar kewajiban sebagai pelanggan karena tidak cukup uang.

Melihat situasi tersebut, Bupati Nias Barat tergerak hatinya meringankan beban Anak Yatim Piatu dimaksud dengan membayar tunggakan itu kepada pihak PLN.

“Mohon Pak dipasang kembali meteran anak-anak ini. Kasihan. Masalah kewajiban mereka saya yang bayar” ujar Khenoki Waruwu di Desa Lolozirugi, Sabtu (14/8/2021).

Di tempat yang sama, petugas PLN mengatakan karena kewajiban sudah dilunasi maka meteran dipasang kembali sekarang.

MGulo

By Geya

One thought on “Meteran Listrik di Rumah Anak Yatim Piatu di Putus Pihak PLN, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Tergerak Hati Melunasi Tunggakan”
  1. Halo bosss geya,, tolong dong kalo mau bikin brita di konfirmasi dlu sama pihak terkait., Ini bukan masalah diputus karena tunggakan,tapi ini masalah P2TL / PENERTIBAN ARUS LISTRIK.
    Sekian masukkan dari saya
    Saohagolo🙏🙏🙏

Comments are closed.