Pembubaran Panitia PKKMB IKIP Gunungsitoli Berlangsung Sukses

Media Cyber Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Acara pembubaran kegiatan PKKMB IKIP Gunungsitoli berlangsung sukses. Setelah sukses melaksanakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) IKIP Gunungsitoli. Panitia pelaksana kegiatan melakukan pembubaran, setelah beberapa hari melaksanakan tugasnya sebagai panitia yang memberikan bekal ilmu kepada mahasiswa baru melalui ceramah dan pengenalan lingkungan kampus secara nyata. Pembubaran kegiatan PKKMB dilaksanakan di Aula IKIP Gunungsitoli, Jl. Yos Sudarso no.118/E dengan mematuhi protokol kesehatan yang dihadiri oleh Rektor, bapak/Ibu dosen beserta Ormawa, Jumat (13/08/2021).

Dalam sambutannya Rektor IKIP Gunungsitoli mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan dan memberikan semangat apresiasi agar nantinya mahasiswa baru lebih unggul dan berdaya saing menghadapi era global saat ini, “tegasnya.

Ketua Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) IKIP Gunungsitoli Arianto Lahagu, M.Pd, pada akhir sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada pimpinan IKIP Gunungsitoli, bapak/ibu dosen dan Ormawa yang telah bergandeng tangan mensukseskan pelaksanaan kegiatan PKKMB ini berakhir dengan semangat solidaritas, mulai dari tanggal 11-13 Agustus 2021 sampai selesai.

Dengan berakhirnya kegiatan PKKMB, Wakil Rektor III IKIP Gunungsitoli, Adrianus Zega, S.T,M.Psi mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan PKKMB dan bapak/ibu dosen yang telah mendukung kegiatan serta memberikan semangat juang kepada seluruh peserta mahasiswa baru agar lebih giat belajar dan sah bergabung di keluarga besar IKIP Gunungsitoli.

Sebagai tanda terima kasih dari panitia PKKMB, Rektor IKIP Gunungsitoli memberikan baju almamater kepada 2 orang mahasiswa baru yang mewakili teman-temannya di acara pembubaran PKKMB ini.

Asali Lase

By Geya