Menyambut HUT Ke -76 RI Polsek Parbuluan Gelar Vaksinasi Covid -19 Massal di Desa Parbuluan III 

Gemantararaya.com, Dairi Sumut – Dukung percepatan Vaksinasi covid -19 dalam rangka memperingati HUT ke -76 RI, Polres Dairi melalui Kapolsek Parbuluan laksanakan vaksinasi covid -19 di Desa Parbuluan III, Senin 16/08/2021 bertempat di SDN Parbakkalan .

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Parbuluan III J.P Pandiangan. Menurut Kepala Desa Parbuluan III J.Pandiangan, bahwa antusiasme warga untuk ikut vaksin covid -19 makin meningkat, hal ini terlihat dari kehadiran masyarakat desa Parbuluan III ini, tidak hanya itu kita sampaikan juga bagi warga yang hadir namun kuota hari ini untuk Desa Parbuluan III hanya 350 orang, akhirnya bagi warga yang belum memperoleh vaksin kita mohon kesabarannya, dan apabila ada vaksin berikutnya akan kita informasikan selanjutnya, “ujar¬† J.P Pandiangan.

Warga yang hadir saat itu menyampaikan kepada J.P Pandiangan selaku Kepdes namun tidak memperoleh vaksin, berharap agar Pemerintah tetap gencar melakukan vaksin covid -19 demi keselamatan bersama, kami tidak mau kalau dikatakan ikut vaksin karena peraturan, tapi karena kesadaran demi kesehatan dan keselamatan bersama,” ujar seorang warga yang hadir.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso, di dampingi Bhabinkhamtibmas Aipda L.Sihombing Danposramil Parbuluan Sertu H.Sihotang,  Kepala Desa Parbuluan III P.Jonnes Pandiangan, Perangkat Desa Parbuluan III, hingga berakhir kegiatan tetap aman kondusif dengan tetap taati Protokol kesehatan. (L.H)

By Geya