Pelantikan Pengurus TIM (TABE) Tanggap Bencana HKBP Distrik VI Dairi Periode 2021-2025

Gemantararaya.com, Dairi Sumut -Pelantikan pengurus terpilih TABE HKBP Distrik VI Dairi yang seyogianya dilaksananan tgl 15 /08/2021 ,namun karena ada acara Temu Pisah Pendeta Resort, sehingga pelantikan Tim Tanggap Bencana TABE HKBP Distrik VI Dairi  dilaksanakan, Minggu 22/08/2021 bertempat di Gereja HKBP Tigalingga Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kab.Dairi.Acara pelantikan tersebut berlangsung setelah selesai acara Kebaktian Ibadah Minggu, Pengurus terpilih dilantik langsung oleh Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. Sampur Manullang S.Th. Dengan membacakan Surat Keputusan Praeses HKBP Distrik VI Dairi No : 74/D/SK/VIII/2021.

Acara pelantikan berlangsung hikmat tertib aman dan lancar serta mengikuti Protokol Kesehatan. Turut menghadiri kegiatan ini  Praeses HKBP Distrik VI Dairi ,Pdt.Sampur Manullang S.Th, Anggota DPRD Kab.Dairi Fraksi Golkar yang juga sebagai MPS  Depriwanto Sitohang ST, MM , Pdt D Hutapea S.Th dan Seluruh Pengurus Tim TABE HKBP Distrik VI Dairi.

Sebagai arahan serta bimbingan  Praeses HKBP Distrik VI Dairi menyampaikan bahwa ,Tim TABE baru dilantik merupakan perwakilan dari seluruh Distrik VI Dairi sebanyak 34 Resort ,Praeses menyampaikan ucapan Selamat Melayani untuk Tuhan ,Selamat  Bekerja  kiranya Tuhan menolong seluruh Tim TABE telah dilantik agar mampu melaksanakan beban berat tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Tim TABE Robert Silalahi M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Praeses HKBP Pdt S.Manullang S.Th , Pdt. Resort Tigalingga bersama Penatua gereja dan seluruh jemaatnya yang telah berupaya dengan iklas menyediakan tempat untuk acara pelantikan Tim TABE HKBP .Pengurus baru dilantik akan berusaha semaksimal mungkin serta akan  bersinergi dengan pihak pihak terkait baik Pemerintah maupun swasta demi terwujudnya  Kasih kepada Tuhan yang diwujudkan lewat pelayanan kepada sesama manusia .Tim TABE tidak memandang suku agama maupun ras ,namun semua manusia merupakan ciptaan Tuhan yang membutuhkan bantuan pastinya harus dibantu, oleh karena itu kami mohon Doa restu dari kita semuanya,” tandasnya mengakhiri sambutannya.  ( L.H)

By Geya