Gemantararaya.com, Gunung Putri(Kabupaten Bogor), Gabungan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor akan menuntut terkait Fasos(Fasilitas Sosial) Fasum(Fasilitas Umum) di wilayah kecamatan gunung putri yang dikelola Pt.Ferisonevile ke Pemerintah Kabupaten Bogor.

Yadi, yang merupakan Ketua Angkatan Muda Siliwangi(AMS) Kecamatan Gunung Putri mengatakan bahwa banyak lahan tanah Fasos Fasum yang telah beralih fungsi menjadi perumahan dan komersialisasi.

” Sudah banyak lahan tanah yang beralih fungsi menjadi perumahan, dan bangunan komersialisasi lain nya, dan ada juga tanah perairan yang di Uruk di jadikan Pemukiman perumahan seluas ribuan meter mulai dari Desa Gunung Putri, Desa Kranggan, Desa Tlajung Udik, Desa Bojong Nangka sampai Desa Cicadas Kec Gunung Putri Kabupaten Bogor” ungkap Yadi.

Yadi berharap agar Fasos Fasum yang di duga di salahgunakan PT. Ferisonevile tersebut dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten Bogor untuk digunakan sebagaimana mestinya demi kepentingan umum dan kesejahteraan Warga Masyarakat.( Edi/Ms).

By Admin