Penutupan Kegiatan Perlombaan Voli Plastik OMK Rayon II Paroki Salib Suci Nias Barat Terlaksana Dengan Sukses

Media Cyber Gemantararaya.com

Nias Barat – Orang Muda Katolik Santo Michael Rayon II sukses melaksanakan perlombaan Voli Plastik sampai pada tahap final, minggu 29/08/2021 yang dilaksanakan di Lapangan Resource Centre Ordo Salib Suci Paroki Salib Suci Nias Barat.

Kegiatan perlombaan ini menjadi wadah untuk Orang Muda katolik Rayon II saling bertemu dan berbagi cerita dengan OMK stasi lain.

Kerja keras dan usaha panitia beserta pengurus OMK dalam menyukseskan kegiatan ini merupakan hal yang tidak muda. Dari awal hingga berakhirnya perlombaan banyak tantangan yang harus dihadapi, akan tetapi tidak menjadi penghalang untuk terus maju.

Sebagai Ketua Panitia Mesari Lombu, Sekertaris Egidius Gulo, Bendahara Murni dan seluruh Pengurus OMK Rayon II.
Dalam laporan ketua Panitia Mesari Lombu, menyampaikan bahwa Kegiatan ini tidak muda, banyak tantangan, terutama dalam penggalangan dana. Kami harus jualan dari rumah ke rumah dengan membawa buah tangan seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan lain sebagainya. Kami juga meninggalkan pekerjaan, melawan panas terik matahari dan hujan, dan itu semua bisa terlaksana berkat dukungan dari semua pihak.” ungkapnya.

Lanjut Mesari, Terimakasih dukungan penuh dari Para Pastor, penasehat, pengurus rayon II, Pemuda Katolik Komcab Nias Barat, PDKK, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan perlombaan ini. Semoga segala bentuk dukungan yang diberikan bisa dibalas oleh Tuhan”.

Pastor kepala Paroki yang juga sebagai pastor Pendamping Rayon II P. Ign Purwo. OSC, dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa Orang muda katolik merupakan generasi gereja, maka dengan kegiatan ini supaya omk di setiap stasi dapat menjalin hubungan yang baik dan menjadi kader dalam membangun gereja. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan supaya OMK semakin berkembang”.

Perwakilan dari Pemuda Katolik Komcab Nias Barat Alexander Ndruru yang juga sebagai wasit pada perlombaan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luarbiasa. Pemuda katolik akan terus mendukung penuh segala bentuk kegiatan baik didalam gereja maupun diluar gereja. Karena dati kegiatan seperti ini akan memunculkan orang-orang muda yang punya talenta dibidang Olahraga.
Tidak tertutup kemungkinan, bagi peserta yang bermain bagus dan punya potensi akan kita rekrut dan kita bentuk satu klub. Karena ketua PBVSI Kabupaten Nias Barat yang baru mempunyai misi meningkatkan SDM khususnya cabang olahraga bola voli dan melakukan pembinaan atlit secara berjenjang
/ berkesinambungan. Lanjut Alex

Perlombaan Voli Plastik, tim Putra yang menjadi Juara pertama dari Stasi Santa Maria diangkat kesurga Sitölu Banua Hilifadolo, juara II, Stasi Sta. Marta Hilisangowöla, Juara III Stasi Sta. Gabriel Hilihoya Zuzundrao dan Juara IV dari Stasi Sta. Irene Soyamanu.
Tim Putri juara I dari Lasarafaga, Juara II Lasarafaga B, Juara III Stasi Sta. Maria Sitölu Banua Hilifadolo, dan Juara IV dari TIM Resource Centre.

MGulo

By Geya

2 thoughts on “Penutupan Kegiatan Perlombaan Voli Plastik OMK Rayon II Paroki Salib Suci Nias Barat Terlaksana Dengan Sukses”

Comments are closed.