Gemantararaya.com

Padang. 05/09/2021. Bertempat di belakang Pondok, Orohua ONKP melaksanakan ibadah pertama di gedung yang baru, yang mana sebelumnya masih memakai tempat disalah satu jemaat.

ONKP ( Orahua Niha Keriso Protestan ), Merupakan Gereja Protestan yang berpusat di Nias Barat dengan Pimpinannya seorang Eporus dan tergabung dalam Wadah PGI (Persatuan Gereja-Gereja )
Indonesia)

Menurut Sekretaris Pos Pelayanan ONKP Bpk Vinces Marunduri Bahwa ONKP sudah sejak bulan April 2021 Melaksanakan kebaktian. DiKota Padang masih berstatus Pos Pelayanan yang dipimpin oleh Sinenge atau Guru Jemaat . Pelaksanaan ibadah umum dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 10.00 wib – 12.00 wib” ungkap Vinces

Pada Khotbah Perdana yang disampaikan oleh Sinenge Bpk Ama Nelson Hia, mengambil Tema Damai yakni.” Kuatkan hatimu jangan takut. Karena Allah yang akan membalasnya” (Yesaya 35 : 4).

Ditempat yang sama Roslina Daeli Salah satu Jemaat di ONKP Padang mengungkapkan rasa gembira dan bersukur pada Tuhan yang Maha Esa, karena bisa beribadah di ONKP. Ditambahkan ” Saya dan Orang tua dulunya merupakan jemaat ONKP di Nias Barat dan semenjak merantau di Padang tahun 95, tidak lagi beribadah di Gereja ONKP, karena di Padang masih belum ada Gereja ONKP. Saya bersukur dengan adanya ibadah ONKP di Padang walaupun masih sebagai Pos Pelayanan” ungkap Roslina.

Pada pembukaan ibadah perdana ONKP Padang dihadiri oleh Tokoh-tokoh Kristen, Bpk DR Am Mendrofa dan Ketua DPD Gemantara Raya Sumbar bersama jemaat ONKP Padang (Red Dalili Zalukhu )

One thought on “Pos Pelayanan ONKP mengadakan Ibadah Perdana di Kota Padang”

Comments are closed.