DPD Gemantara Raya Sumbar melakukan Rotasi Pengurus

Gemantararaya.com
Padang. 07/09/2021. Ketua DPD GEMENTARA RAYA SUMBAR, Bapak Piterson Harefa beserta jajarannya menerima SK dan KTA Pengurus antar waktu periode 2020 – 2025 di-Sekretariat DPD Kel. Koto Baru Kota Padang.

Lembaga Gemantara Raya merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang mempunyai kekuatan Tri Power yakni LSM, Media dan LBH dan telah mendapatkan izin Kemenkumham Nomor. AHU-0015056-AH.01.07. Tahun 2018. DPD Gemantara Raya Sumbar sudah terdaftar pada Kantor Dinas Kesbangpol Propinsi Sumbar sebagai bersifat Kontrol Pemerintahan.

Dalam SK Perubahan Pengurus antar Waktu terdapat beberapa wajah baru dijajaran kepengurusan DPD yakni, Wakil Ketua DPD merangkap Koordinator Hukum dan Advokasi Lembaga Bapak Adv Paustinus Gulo, SH. Sekretaris DPD (Sekda). Ibu Ruth Desi, Sp.Ak dan Koordinator Cabang (Korcab), bapak Victor Candi.

Kepengurusan DPD Gementara Raya Propinsi Sumatera Barat Periode 2020-2025, yang baru di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gementara Raya yakni : Bapak Piterson Harefa selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Wakil Ketua Bapak Paustinus Gulo. SH, Sekda Ruth Desy, Sp.Ak, Bendahara BpkTomi Ade Zai, Koordinator Cabang Bpk Victor Candi danĀ  Humas Bpk Dalili Zalukhu.

Ketua DPD Gementara Raya, Piterson Harefa sangat berharap agar kepengurusan yang baru beserta jajarannya agar saling bersinergi bekerjasama demi terwujudnya program -program kerja DPD Sumbar sampai ke DPC Kabupaten dan kota.

DPD Gementara Raya akan siap selalu untuk membantu masyarakat Sumbar demi terwujudnya keadilan Sosial di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kabupaten dan Kota se Sumatra Barat, LBH DPD Gementara Raya akan siap selalu untuk memberikan Penyuluhan Bantuan Hukum kepada masyarakat Sumbar. Serta Media Gemanyararaya.com sebagai media on-line yang menberi informasi dan peliputan jurnalis untuk mendapatkan berita yang berimbang.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dan kerja sama yang baik, Lembaga Gementara Raya, LSM, Media dan LSM akan terwujud kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat se Sumatera Barat. Sukses selalu buat DPD Gementara Raya Sumbar” tutup Piterson Harefa (Supratman Siregar Red Sumbar)

One thought on “DPD Gemantara Raya Sumbar melakukan Rotasi kepengurusan”

Comments are closed.