Pemerintah Kota Gunungsitoli Gelar Konferensi Pers Terkait Realisasi APBD 2021, PPKM & Pesta Kawin

Media Cyber Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan konferensi pers terkait realisasi APBD 2021, PPKM & pesta kawin yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Kaliki, Jalan Yos Sudarso Ujung, Ombelata Ulu Kota Gunungsitoli provinsi Sumatera Utara, Rabu (08/09/2021).

Dalam acara konferensi pers ini, turut hadir Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, para kepala OPD lingkup Kota Gunungsitoli, para Asisten, staf pemerintah Kota Gunungsitoli, wartawan media online/cetak dan LSM.

Dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli menjelaskan bahwa realisasi penyerapan APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 4O% dari total APBD Kota Gunungsitoli yang telah ditetapkan, “jelasnya

Kemudian mengenai perkembangan covid-19, sudah turun dari level 3 ke level 2, oleh karenanya mulai hari Senin (13/09/2021) kita akan memberikan kelonggaran atau kesempatan untuk pembelajaran tatap muka terbatas, semua dibatasi yaitu jumlah siswa dibatasi dan jam pembelajaran dibatasi, dengan penerapan protokol kesehatan, “terang Walikota.

Pesta perkawinan juga diberikan kelonggaran namun harus memenuhi protokol kesehatan, kalau ada yang melanggar maka satgas covid-19 berhak untuk membubarkannya, “tegasnya.

Dalam akhir sambutannya, Walikota Gunungsitoli meminta kepada kepala dinas kesehatan kota Gunungsitoli untuk mendata para wartawan dan LSM untuk di vaksin covid-19, karena awak media merupakan garda terdepan dalam mempublikasikan pemberitaan mengenai perkembangan covid-19 untuk masyarakat kota Gunungsitoli, jadi mereka harus mendapatkan proteksi, “tutup Walikota Gunungsitoli

Geya

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *