Pengurus FORKI Kabupaten Bogor yang diwakili Kabid.Prestasi, Heru mendatangi Kantor KONI Kabupaten Bogor dan disambut langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin di ruang kerja nya, Senin(06/09/2021). Berselang beberapa saat, Ketua FORKI Kabupaten Bogor, H.Alex Johan Purnama pun tampak Hadir terlihat bersama Waka 1 KONI Bidang Organisasi,Joy Pendhita.

Kedatangan Pengurus FORKI Kabupaten Bogor ini berkaitan dengan Pengajuan Surat permohonan Rekom dari KONI Kabupaten Bogor untuk pengajuan SK Kepengurusan FORKI Kabupaten Bogor 2021-2025 ke FORKI Bandung, Provinsi Jawa Barat, termasuk pembahasan terkait Atlit BK Porda Nopember 2021 dan Porda Juli 2022.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengapresiasi dan sangat mendukung terbentuknya kepengurusan FORKI Kabupaten Bogor yang baru apalagi FORKI Kabupaten Bogor saat ini masih di Nahkodai H. Alex Purnama Johan,  Ketua KONI Junaidi Samsudin yakin pengurus FORKI Kabupaten Bogor yang baru akan membawa nama FORKI Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

Foto:Sensei Heru, Kabid.Binpres FORKI Kabupaten Bogor

KONI Kabupaten Bogor juga mendukung setiap langkah yang di ambil FORKI Kabupaten Bogor dalam menghadapi BK PORPROV 2021 dan PORPROV 2022 agar target yang di harap KONI Kabupaten Bogor dan FORKI Kabupaten Bogor bisa tercapai

Sensei Heru pun selaku Kabid. Binpres berharap FORKI Kabupaten Bogor bisa sukses di BK PORPROV 2021 dan tentunya target pada PORPROV 2022 bisa tercapai dan terciptanya kondisi Pengurus FORKI Kabupaten Bogor yang kondusif dan membangun kedepannya.(Marlon,S.E.).

By Admin

One thought on “Pengurus FORKI Kabupaten Bogor datangi Kantor KONI”

Comments are closed.