Pengprov ASTA Indonesia riau lakukan audiensi dengan KORMI Riau

Pekanbaru, Senin, 13/09/2021 ASTA ( Asosiasi Seni Tarung Tradisi ) Indonesia Pengprov Riau melakukan audiensi dengan Ketua KORMI Riau Bapak H. Doni Aprialdi, SH.

Audiensi tersebut dilaksanakan pada Hari ini Senin sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor KORMI Riau di gedung dharma wanita jl. Diponegoro Pekanbaru.

Audiensi tersebut dihadiri Ketua KORMI Riau Bpk. H Doni Apriladi, SH, dan Pengurus Provinsi ASTA Riau yang diketuai oleh Ketua Umum Asta Riau Hendrik Subagio, Sekum M.S Faruky, Wakil sekretaris Chairul Nizam, Bendahara Isromiharti Putri Aurora dan Kabid Humas dan Dokumentasi Firdaus Herliansyah yang berjumlah 6 orang dikarenakan permintaan Ketua Kormi perwakilan saja yang hadir karena masih suasana Covid – 19.

Ketua Kormi Riau menyambut hangat kedatangan Pengprov ASTA Riau yang hadir pada hari ini.

Ketua Pengprov ASTA Indonesia Riau, Hendrik Subagio mengatakan “Adapun hasil audeensi Pengprov ASTA dengan KORMI Riau adalah”

Pertama, “KORMI Riau Menyatakan dukungan penuh kepada seluruh olahraga yang bersifat tradisi ,khususnya ASTA INDONESIA PENGPROV RIAU”. katanya.

Kedua, “Diharapkan ASTA INDONESIA PENGPROV RIAU dapat aktif menjadi salah satu senjata yang dapat menghidupkan olahraga yang bersifat rekreasi, demi meningkatkan pariwisata di Riau”.

Ketiga, “Dukungan penuh dari KORMI RIAU kepada ASTA INDONESIA PENGPROV RIAU berfokus kepada persiapan FORNAS 2022”. ucapnya

Keempat, “selama aktif melahirkan atlet-atlet yang berpotensi, KORMI RIAU selalu mendukung kegiatan-kegiatan ASTA INDONESIA PENGPROV RIAU”.

Kelima, “KORMI RIAU mendukung penuh rencana kegiatan ASTA INDONESIA PENGPROV RIAU untuk mengadakan KEJURNAS 2022 di Provinsi Riau”.

Dan “Keenam, Rencana Anggaran untuk KEJURNAS ASTA RIAU agar dapat di bahas dalam waktu dekat”. Pungkas Ketua ASTA Riau. (ade)