Pembangunan Ruas Kelas Baru SMKN2 Ulu Moro’o Mendapat Dukungan Penuh Dari Seluruh Elemen Masyarakat

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS BARAT – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumatera Utara Drs. Gatimbowo Lase, MM bersama Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Ulu Moro’o Serius Gulo, S.Th, Komite Sekolah, Kepala Desa Hilisangowola dan penghibah tanah melaksanakan pematokan lahan pembangunan ruang kelas baru SMK Negeri 2 Ulu Moro’o yang berada di Desa Hilisangowola, Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat, Selasa (7/9/2021).

Drs. Gatimbowo Lase, MM menghimbau masyarakat setempat untuk mendukung rekanan dalam bekerja sehingga hal ini dapat dijadikan bahan untuk mengusulkan pembangunan lebih lanjut ke Provinsi dan Kementrian terkait.

Di tempat yang sama Kepala SMKN 2 Ulu Moro’o Serius Gulo, S.Th mengatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan pembangunan ruang kelas baru SMKN 2 Ulu Moro’o.

“Sebagai Kepala SMKN 2 Ulu Moro’o bersama kades Hilisangowola, Ketua Komite dan Tokoh Masyarakat tentu mendukung penuh rekanan dalam bekerja” ujar Serius Gulo.

Ia berharap rekanan dapat memberdayakan sumber daya manusia/tenaga yang ada di lingkungan SMKN 2 Ulu Moro’o untuk bekerja.
Berdasarkan pantauan di lapangan pematokan lahan tersebut dihadiri :
Sokhiziduhu Lombu (Kades Hilisangowola), Budieli Gulo (Komite), Temaziduhu Lombu (BPD), Hasrat Laia, SH (Rekanan).

MGulo

By Geya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *