Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru (STTP) melantik kepengurusan BEM Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru periode 2021-2023.

Pekanbaru, Kamis 16 -09-2021 KPU Mahasiswa sekolah tinggi teknologi mengambil keputusan untuk aklamasi dengan berdiskusi dengan wakil kemahasiswaan serta diawasi oleh ketua stt pekanbaru, untuk pendobrak gerakan mahasiswa di Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru

“Dengan adanya BEM ini, kan eksekutif jangan sampai eksekutif ini melenceng dari jalurnya” pesan wakil 1 Renaldi, S. Pd, MT.

Dalam sambutan sekaligus dilantik, ketua sekolah tinggi teknologi Pekanbaru Ir. H. Syafril Syafar, MT juga berpesan “Bersama bersinegri untuk kemajuan kampus sekolah tinggi teknologi pekanbaru.”

Presiden mahasiswa Arda Rahmadhayani Irsyel beserta kabinet setelah pelantikan menyatakan sikap siap untuk berkegiatan dalam bidang akademik dan non akademik. Serta untuk menjadi salah satu BEM terbaik di Riau

Dengan dihadiri oleh 4 ketua program studi sipil, elektro, mesin, dan sistem informasi, ketua himpunan setiap program studi dan juga Presiden Mahasiswa aliansi BEM se-riau, berjalan dengan lancar.