Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Resmi Dibuka

Gemantararaya.com (Nias Barat)

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo secara resmi membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Bertempat di Tokosa Hall-Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Senin (20/09/2021). Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari mulai tanggal 20 s.d 29 September 2021 bertempat di Tokosa Hall – Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nia Barat. Terbagi dalam 34 sesi, etiap hari 4 (empat) sesi kecuali hari pertama 3 (sesi) dan hari Jumat 2 (dua) sesi. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berjumlah: 2.694 orang.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan “Pada kesempatan ini saya memberikan pesan kepada Panitia khususnya kepada BKD Kabupaten Nias Barat yang menjadi pelaksana teknis pada kegiatan ini untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan kegiatan ini dengan transparan, jujur dan bertanggung jawab serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Apabila ada hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan seleksi ini supaya segera dilaporkan dan dikoordinasikan sehingga pelaksanaan Seleksi CPNS ini bisa berjalan dengan baik”.

Sekda juga menegaskan kepada Peserta Seleksi CPNS bahwa tidak ada pungutan biaya terhadap penerimaan CPNS “Kepada Peserta Seleksi CPNS saya tegaskan bahwa penerimaan CPNS ini tidak dipungut biaya karena kelulusan Peserta adalah prestasi dan hasil kerja Peserta itu sendiri. Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan. Oleh karena itu, jangan pernah percaya apabila ada pihak yang menjanjikan kelulusan kepada kalian dengan meminta imbalan berupa uang atau imbalan dalam bentuk apapun”.

Diakhir sambutannya, Sekda secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat “Akhir kata saya sampaikan selamat mengikuti seleksi kepada Peserta semuanya, siapapun yang akan lulus dan menjadi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat ini nantinya akan bersama-sama dalam mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna Bazato. Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2021, saya buka secara resmi”.

Mgulo

By Geya

2 thoughts on “Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Resmi Dibuka”

Comments are closed.