Kapolsek Parbuluan dan Bhabinsa Tunjukkan Sinergitas Polri dan TNI Lewat Kebersamaan Dalam Berbagai Kegiatan

Gemantararaya.com (Dairi Sumut) – Mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 diseluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi melalui Polsek Parbuluan kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis II kepada 388 orang warga Desa Laehole yang mana sebelumnya telah dilaksanakan vaksin tahap I pada tanggal 27/06/2021.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kepala Desa Laehole  Kecamatan Parbuluan. Guna memutus penyebaran covid -19 masyarakat antusias ikuti vaksinasi covid-19 dosis II, hal ini dapat dilihat dengan kehadiran warga dilokasi yang sudah di tetapkan untuk pelaksanaannya, Jumat 24/09/2021.

Kepala Desa Laehole Tumpak Sitohang mengatakan bahwa warganya yang sudah mengikuti vaksinasi covid-19 sudah mencapai 60 persen. Harapan saya kedepannya warga Desa Laehole yang memenuhi syarat kesehatan untuk divaksin bisa 100 persen telah di vaksin,” ujar Kepdes Laehole Tumpak Sitohang.

Pada saat pelaksanaan Kepala Desa langsung memberikan himbauan serta arahan kepada masyarakatnya agar menaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan tidak berkerumun, “Saya tidak mau kegiatan ini menjadi sorotan media sebagai suatu pelanggaran ketidak-patuhan terhadap aturan pemerintah, sekalipun ini merupakan program pemerintah untuk keselamatan rakyat. Kita harus tunjukkan bahwa kita masyarakat yang memiliki kesadaran untuk melaksanakan aturan tanpa paksaan  silahkan warga yang hadir menerima nomor antrian dari petugas dan menunggu panggilan, setelah pendataan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dilanjutkan vaksin kepada warga tersebut.

Turut hadir Kapolsek Parbuluan Iptu Agus Santoso, Aiptu Simangunsong Personil Polsek Parbuluan dan Bhabinsa, hingga berakhirnya pelaksanaan vaksin covid-19 tersebut berjalan aman tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan.
(L.H)

By Geya

7 thoughts on “Kapolsek Parbuluan dan Bhabinsa Tunjukkan Sinergitas Polri dan TNI Lewat Kebersamaan Dalam Berbagai Kegiatan”

Comments are closed.