Kabar Gembira Baru Diresmikan Menjadi Polsek Parbuluan Kini Aiptu A.B Pasaribu Personil Polsek Parbuluan Lulus PAG

Gemantararaya.com (Dairi, Sumut) – Guna meningkatkan penatalayanan kepolisian di wilkum Polres Dairi khususnya di Kecamatan Parbuluan, baru saja Polsupsektor Parbuluan diresmikan langsung menjadi Polsek Parbuluan yang dihadiri oleh langsung 2 Jenderal Petinggi Sumut Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Pangdam I BB.

Tidak hanya itu, berita gembira kali ini utusan dari 18 Bintara Polres Dairi ada yang lulus seleksi pendidikan alih golongan Aiptu A.B Pasaribu yang merupakan Personil Polsek Parbuluan, berita ini disampaikan langsung beliau sepulang dari Polda Sumut mengikuti seleksi tersebut.

Menurut Kapolsek Parbuluan bahwa seleksi Sekolah Alih Golongan dari Brigadir menjadi Inspektur Polri adalah kegiatan seleksi anggota Polri berpangkat Aiptu dan memenuhi syarat yang ditentukan untuk selanjutnya lulus terpilih dan berhak mengikuti pendidikan Sekolah Alih Golongan.

Saat dikonfirmasi langsung sekembali dari Polda Sumut mengikuti seleksi Aiptu A.B Pasaribu, Saya ini lulus adalah doa dari semua tokoh Agama, tokoh adat dan doa seluruh rekan setugas saya Polsek Parbuluan dan dari kampung kita ini, sehingga ke depan ada peningkatan karir di tugas saya,” ujar A.B.

Saya nantinya mengikuti pendidikan selama satu bulan lebih di Sukabumi kemudian di Polda Sumut, Saya mohon doa semua kiranya sukses dan dapat membawa berkah buat kita semua pungkasnya. (L.H)

By Geya

10 thoughts on “Kabar Gembira Baru Diresmikan Menjadi Polsek Parbuluan Kini Aiptu A.B Pasaribu Personil Polsek Parbuluan Lulus PAG”

Comments are closed.