Gemantararaya.com, Kecamatan Gunung Putri(Kabupaten Bogor), Kepala desa Nagrak,Kecamatan Gunung Putri, H.Agus Nasrudin, sontak marah saat rapat masih berlangsung di Aula Kantor Desa, Selasa(28/09/2021), karena ada laporan Masyarakat terkait izin lingkungan yang diduga membebani Warga Masyarakat. Agus dengan tegas mengatakan tidak mau ada laporan seperti itu.

” Ada masukan, laporan! Saya tidak mau ada laporan seperti itu, harus ada solusi, saya tidak mau! Harus sewajarnya” ujar Agus

” Izin lingkungan harus disampaikan ke kepala Desa, Saya marah bukan karena uang, tapi karena kerja anda-anda ini! Dikasih kelonggaran malah memalukan, saya jadi ngomel karena ada laporan itu” ujarnya lagi.

” Ada yang laporan bisa jadi nanti terpidana, pokok nya saya tidak mau, ketika ada persoalan harus di konfirmasi dan komunikasikan” imbuhnya.

Adapun agenda rapat yang dilakukan terkait beberapa Kegiatan seperti rencana Vaksinasi hari Rabu dan Kamis(29 s/d 30 September 2021),  realisasi penyaluran BLT DD Kepada 157 KPM dan evaluasi pelaksanaan.

Tahun anggaran 2022Pemerintahan Desa Nagrak inginkan ada pembangunan Infrastruktur yang akan berdampak kepada pengurangan jumlah KPM penerima BLT DD.

Kepala Desa Nagrak mengatakan jika pun ada pengurangan penerima BLT DD di Tahun Angaran 2022, tetap harus tepat sasaran.

” Nantinya jika ada pengurangan, harus tetap tepat sasaran, harus benar-benar dilihat kondisi Warga Masyarakat, harus pas!” Ungkap nya.

” Untuk rencana Pemekaran wilayah RT 05 , sementara ini karena belum memenuhi standar karena hanya ada 5 KK, akan digabungkan ke RT 04 atau RT 03, nanti triwulan yang sudah diberikan di Silpa kan dan untuk kegiatan Vaksinasi langsung pasang tenda, dan saya ingin tertib dan harus benar-benar taat Prokes” tutupnya.(Marlon,S.E.).

9 thoughts on “Kepala Desa Nagrak Marah saat Pimpin Rapat, ini alasan nya…”

Comments are closed.