DPC PPN Nisut Berikan Bantuan di SD Negeri 075027 Silima’omo Kecamatan Sitolu Ori

Gemantararaya com (Nias Utara) DPC PPN (Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Peduli Nias) Kabupaten Nias Utara memberikan Bantuan di SD Negeri 075027 Silima’omo Kecamatan Sitolu Ori, Jumat (01/10/2021)

Kegiatan Bakti sosial tersebut berupa pembagian buku dan alat tulis kepada 161 siswa-siswi terdampak bencana banjir yang terjadi pada bulan lalu. Kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian PPN terhadap anak-anak sekolah dan dunia Pendidikan.

Kepala sekolah SDN 075027 Silima’omo, Kanuari Zega, S.Pd menyambut baik bakti sosial dari PPN Kab.Nias Utara.Kami mengucapkan terima kasih kepada PPN atas aksi bakti sosial di sekolah ini, tiada balasan dari kami, kiranya Tuhan membalaskan kebaikan kepada bapak-ibu semua,” ujar Kepala Sekolah”

Ketua DPC PPN Kabupaten Nisut, Deskurniaman Nazara, S.Pd.K, mengatakan aksi yang dilaksanakan merupakan bakti sosial dan sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Nisut bulan lalu, salah satunya di SDN 075027 Silima’omo.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terkhusus yang mengalami bencana banjir, hari ini kita berbagi kasih terkhusus kepada adik-adik di sekolah ini, semoga bingkisan yang kita berikan dapat bermanfaat kepada adik-adik di sekolah ini,” ucap Deskurniaman Nazara juga biasa disapa Dubay Nazara.

“Sebenarnya rencana pelaksanaan aksi bakti sosial ini pada bulan yang lalu, namun karena ada pergantian struktur organisasi PPN Nisut serta hal teknis lainnya, baru dapat direalisasikan saat ini. Kegiatan ini masih kita lanjutkan minggu depan di sekolah lain, rencana di wilayah Kecamatan Namohalu Esiwa yang mengalami bencana banjir,” tutur dia didampingi oleh sejumlah pengurus dan anggota PPN Nisut.

Ketika diminta tanggapan Risman Harefa tentang kegiatan ini, beliau sangat mengapresiasi dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan rekan” semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos terhadap Siswa/i yang mengalami dampak atas musibah banjir beberapa waktu lalu, kiranya kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kiranya Bapak Ibu dalam segala kegiatannya diberkati Tuhan. Amin.Tutupnya.

Tambah Risman” kita berharap juga kepada Dinas pendidikan kabupaten Nias Utara, untuk mengambil bagian dan suatu kegiatan nya membantu Sekolah sekolah yang terendam banjir khususnya di Nias Utara.Demi melancarkan proses belajar mengajar jangan fokus pada bantuan Beras dan Indomie”nya” Siswa juga butuh alat tulis dan buku”Pungkasnya”(Tim)

By Geya

11 thoughts on “DPC PPN Nisut Berikan Bantuan di SD Negeri 075027 Silima’omo Kecamatan Sitolu Ori”

Comments are closed.