Gemantararaya.com, Cileungsi(Kabupaten Bogor), Pemerintahan Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor laksanakan kegiatan betonisasi jalan lingkungan desa, tepat nya di Gang Swadaya Kampung Malimping RT 012 RW 006.

Dari Pantauan Wartawan Gemantararaya.com di lapangan tertulis di papan nama kegiatan bahwa anggaran betonisasi bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 dengan nilai Sebesar 90.179.500.

Adapun volume kegiatan berdasarkan yang tertulis di papan kegiatan yaitu; Panjang 270 meter, lebar 2 meter dan ketebalan 10 centi meter yang dilaksanakan oleh TPK dan Masyarakat setempat dengan lama pengerjaan 8 hari kalender.

Kasi Kesra Pemerintahan Desa Mampir, Dicky kepada Wartawan Gemantararaya.com, Kamis(07/10/30/2021), berharap warga dan pengguna jalan bisa merawat jalan yang sudah dibetonisasi dengan baik, dimana selama ini jalan di wilayah tersebut sudah rusak parah dan berlumpur.

” Semoga dengan dilakukannya betonisasi di gang swadaya ini, bisa memperlancar akses warga masyarakat dan berharap bisa dirawat dengan baik” ucap nya singkat.(Marlon,S.E.).

By Admin

12 thoughts on “Pemdes Mampir betonisasi Jaling Desa sepanjang 270 meter”

Comments are closed.