Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Menyampaikan Turut Berduka Cita Atas Musibah Yang Menimpa Keluarga Korban Laka Lantas

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS BARAT – Setelah Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengunjungi Rumah keluarga korban kecelakaan Lalu lintas yang berada di Desa Sirombu. Ia melanjutkan kunjungan di rumah keluarga korban kecelakaan yang di Desa Tegideu, Kecamatan Sirombu, Selasa (19/10/2021).

Kedua korban tersebut baik di Desa Sirombu maupun di Desa Tegideu sama-sama korban pada kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 di Desa Lolohia, Kecamatan Mandrehe Barat.

Pada kunjungan ini. selain untuk turut berduka cita juga dalam rangka penyerahan bantuan rehab rumah kepada keluarga korban atas nama Tolanafao Gulo (Ama Nite Gulo), karena keluarga tersebut tercatat sebagai penerima manfaat bantuan rumah swadaya di Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga.

”kami turut berduka cita pada duka yang dialami keluarga. Apa yang terjadi sudah rencana yang maha kuasa meskipun terasa berat menerimanya”ujar Khenoki Waruwu.

Ia mendorong keluarga korban supaya tetap semangat dan kuat menerima duka yang telah terjadi. Semoga Tuhan lah yang memberi penghiburan pada keluarga.

Hadir pada kunjungan ini ; Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kepala Dinas Perkim Benhard Everai Daeli, Kepala BPBD Filifo Daeli dan Rombongan lain.

MGulo

By Geya

One thought on “Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Menyampaikan Turut Berduka Cita Atas Musibah Yang Menimpa Keluarga Korban Laka Lantas”

Comments are closed.