Drs. Rapidin Simbolon, MM Sambangi Kader PDI Perjuangan di Kegiatan Pendidikan Kader Pratama

Media Cyber Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, MM sambangi Kader PDI Perjuangan di kegiatan Pendidikan Kader Pratama yang dilaksanakan di Hotel Nias Palace, Jalan M.Hatta 42, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Selasa (19/9)

Peserta pendidikan kader pratama tahun ini diikuti oleh masing-masing DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat.

Kehadiran Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, MM adalah untuk memberikan penguatan kepada peserta pendidikan kaderisasi.

Dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa dituntut kita untuk pengabdian, mensolidkan, mengkondisikan dan memberikan semangat yang tinggi kepada setiap kader, “ujarnya

“Pertama yang saya laksanakan melaksanakan rapat konsolidasi seluruh DPC PDI Perjuangan se Sumatera Utara. Untuk memastikan bahwa struktur organisasi ini sudah lengkap untuk bekerja dalam rangka target pemenangan pemilu tahun 2024” ucapnya.

Lanjutnya, yang selalu didengungkan oleh Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri adalah solidkan partai, bersatu dan jangan mau digoyang oleh isu, “pungkas Rapidin.

Masih Rapidin menjelaskan bahwa Partai politik itu adalah pilar dari pada demokrasi, diterjemahkan dalam pemerintahan kemasyarakatan 3 pilar yaitu struktur partai, legislatif, dan eksekutif. Kita berkomitmen kepada tujuan misi dari pada perjuangan PDI Perjuangan yaitu menegakkan aturan dan taat pada hukum, “jelasnya.

Red/Geya

By Geya