Drs. Penyabar Nakhe Kunjungi Peserta Pendidikan Politik & Kaderisasi PDI Perjuangan

Media Cyber Gemantararaya.com

GUNUNGSITOLI – Drs. Penyabar Nakhe kunjungi peserta pendidikan politik & kaderisasi PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Hotel Nias Palace, Jalan M.Hatta 42, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/10)

Kedatangan Drs. Penyabar Nakhe Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Organisasi Provinsi Sumatera Utara dan sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumatera Utara adalah untuk memberikan penguatan kepada peserta pendidikan politik dan kaderisasi.

Drs. Penyabar Nakhe dalam paparannya menjelaskan Kepulauan Nias perlu dibangun desa berkelanjutan melalui pendampingan usaha kecil dan koperasi sehingga terwujud desa wisata, “paparnya.

“Kader militan adalah seorang kader yang memiliki sikap juang yang tinggi sehingga siap berkorban dan mencurahkan segalanya kapanpun dan dimana pun tanpa menolak, “ucapnya

Lanjut, Penyabar menegaskan bahwa “Seorang kader PDI Perjuangan yang militan itu harus turun lapangan atau mendampingi masyarakat para pelaku UKM atau koperasi sampai tuntas, tujuannya untuk mengambil simpati masyarakat, sehingga mindset masyarakat itu berubah, “terang Penyabar.

Peserta pendidikan politik dan kaderisasi tahap ini diikuti oleh unsur DPC/PAC/Fraksi/Sekretariat DPC Partai/Badan/Sayap PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat.

Red/Geya

By Geya

One thought on “Drs. Penyabar Nakhe Kunjungi Peserta Pendidikan Politik & Kaderisasi PDI Perjuangan”

Comments are closed.