Syukuran Tim Pemenangan Pasangan Atas Pelantikan & Pengambilan Sumpah / Janji Menjadi Bupati & Wakil Bupati Nias Periode 2021-2024

Cyber Media Gemantararaya.com

NIAS – Syukuran Tim pemenangan pasangan atas pelantikan & Pengambilan sumpah / janji menjadi Bupati & Wakil Bupati Nias Periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Desa Hilibadalu Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Marinus Gea, SE, M.Ak anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Bupati & Wakil Bupati Nias Selatan, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sekda Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Anggota DPRD Provinsi Sumut, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Forkopimda, ASN dan Tim Pemenangan Yaatulo-Arota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh undangan yang hadir.

Ketua panitia syukuran tim pemenangan pasangan Yaatulo-Arota Sabayuti Gulo menyampaikan bahwa pelaksanaan syukuran Tim pemenangan pasangan atas pelantikan & pengambilan sumpah/janji menjadi Bupati & Wakil Bupati Nias periode 2021-2024 yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada tanggal 10 Juni 2021 yang lalu, “ucapnya.

“Oleh karena pandemic covid-19 yang membatasi kita dalam pelaksanaan syukuran tim pemenangan pasangan Yaatulo-Arota agak terlambat, namun baru hari ini bisa terlaksana dengan penuh sukacita dan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, “pungkas Sabayuti.

Lanjut Sabayuti Gulo mengatakan mari kita ikuti acara ini dari awal hingga berakhir nantinya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum acara dilanjutkan nyanyi dan doa dipimpin oleh Pdt. Sinema Laoli, S.Th

Red/Geya

By Seru