Gemantararaya.com, Cibinong(Kabupaten Bogor), Pengurus FORKI Kabupaten Bogor, memberangkatkan Atlet binaan ke bandung dalam rangka Training Centre(TC) persiapan Kejuaraaan Nasional Piala Ketua Umum PB FORKI – Cadet, Junior U21.

Kabinpres FORKI Kabupaten Bogor, Sensei Heru kepada Gemantararaya.com, Minggu(24/10/2021), mengatakan bahwa Atlet-alet yg di panggil adalah Atlet-atlet yang diseleksi dari hasil Kejurda FORKI tanggal 18 Juni 2021 di Subang.

” Atlet yang dipanggil daj diberangkatkan ke bandung untuk ikuti TC Kejurnas FORKI merupakan Atlet hasil seleksi Kejurda FORKI 18 Juni 2021 yang lalu di Subang, Jawa Barat” terang Heru.

” Selama di bandung akan diadakan Pemusatan Materi Latihan dari tanggal 24 Oktober 2021 s/d 4 November 2021″ nya lagi.

Saat ditanya Akomodasi apa saja yang diberikan oleh FORKI, Sensei Heru mengatakan bahwa akomodasi yang didapatkan saat ini dari FORKI Jabar adalah: Penginapan, Konsumsi danTenaga Kesehatan.

” Akomodasi yang didapatkan saat ini dari FORKI Jawa Barat berupa Penginapan. konsumsi dan Tenaga Kesehatan, untuk yang lainnya mungkin akan diinfokan kemudian” ungkap nya.

”  Kejuaran Nasional FORKI dilaksanakan Tanggal 5 s/d 7 November 2021 di Soreang Kabupaten Bandung – Jawa Barat” lanjutnya.

Ketika ditanya dukungan apa saja yang diberikan FORKI Kabupaten Bogor, Sensei Heru mengatakan ada biaya Transport.

” FORKI Kabupaten Bogor memberikan biaya transportasi, uang saku, serta Monitoring atlet selama TC di Bandung oleh Binpres Forki Kabupaten Bogor dan beberapa kali kami akan datang ke Bandung untuk monitoring” jelasnya.

” Semoga Atlet Forki Kabupaten Bogor atas nama Saudaei Hera Oktaviani Hermawan – Kumite -54 kg Kadet Putri dapat meraih prestasi terbaik dalam Kejurnas PB FORKI dan berkelanjutan semakin berprestasi di ajang Kejuaraan lainnya, dan Semoga Cabor Karate – FORKI Kabupaten Bogor mendapatkan peningkatan Apresiasi,reward serta dukungan segala hal dari Koni Kabupaten Bogor dan Pemda Kabupaten Bogor” pungkasnya.

Adapun Atlet FORKI Kabupaten Bogor yang dipanggil untuk mengikuti TC Kejurnas FORKI adalah sebagai berikut; Hera Oktaviani Hermawan mewakili FORKI Kabupaten Bogor, Nabila mewakili Perguruan INKAI, Salma mewakili perguruan FUNAKOSHI, Restu mewakili perguruan FUNAKOSHI, dan Gani mewakili perguruan FUNAKOSHI.

Hera Oktaviani merupakan Atlit FORKI Kabupaten Bogor yang dinerangkatkan mengikuti TC Kejurnas PB FORKI yang juga sebelumnya meraih merupakan peraih medali emas pada Kejurda FORKI di Subang, Jawa Barat.

Hera Oktaviani akan berlaga di kelas Kumite 54 Kg, Cadet Putri dan semoga bisa membawa nama harum FORKI Kabupaten Bogor beserta atlet-atlet lainn nya.( Marlon,S.E.).

By Admin

One thought on “FORKI Kabupaten Bogor Berangkatkan Atlet ke Bandung ikuti TC Kejurnas PB FORKI”

Comments are closed.