Gemantararaya.com

Senin tanggal 25 Oktober PB PARFI kembali melebarkan sayap ke daerah dengan secara resmi memberi mandat kepada Dimpo Y Sormin M.Pd. Muhammad Fauzan ,OK Arief Budiman
untuk membentuk Pengurus Daerah PARFI Provinsi Sumatera Utara.

Bertempat di kantor PB PARFI Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail( PPHUI) Kuningan Jakarta selatan Para penerima Mandat tersebut membacakan Fakta integritas dihadapan Sekretaris Umum PB PARFI Gusti Randa,SH.MH. dan Ketua Bidang Daerah Drs.Syam L Fin. SHI serta sejumlah pengurus bidang OKK dan Program Adityawarman ,Anissa Queen , Edo Chaniago, Tengku Carren.
Dalam pertemuan itu Gusti Randa memberi pengarahan bahwa mandat yang diterima harus disertai dengan tanggung jawab untuk memajukan Perfilman minimal di daerahnya dan menjadikan PARFI sebagai organisasi profesi artis yang bermartabat dan menghindari kekisruhan antar pengurus.

adapun ketua PB PARFI Alicia Djohar menyampaikan Pesan lewat Sekretaris Umum bahwa Daerah harus menjalankan 5 hal agar keberadaan PD PARFI benar benar dirasakan oleh semua pihak yaitu: kesekretariatan agar tertib administrasi , Program pembuatan film/ sinetron, mengadakan Diklat acting , mewadahi para artis dan seniman daerah , serta mematuhi AD/ART dan SOP PB PARFI.

lebih jauh Gusti Randa menegaskan dengan jangkauan tehnologi yang merata disemua daerah serta perkembangan produksi Film yang semakin mudah dan maju ,maka bukan hal mustahil kedepan daerah justru akan menjadi ujung tombak Perfilman Nasional.

Acara pertemuan diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas

Selamat kepada PD PARFI Provinsi Sumatera utara semoga Sukses mari kita maju bersama. (Red Sumbar)