Yayasan Nias Menyerahkan Secara Simbolis Dana & Pengerjaan Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Media Cyber Gemantararaya.com

NIAS UTARA – Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum (Yayasan Nias) menyerahkan secara simbolis dana dan pengerjaan bedah rumah salah seorang warga tidak mampu di Desa Hilimbosi – Awa’ai Kecamatan Sitolu’ori Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (30/10/2021).

Faozatulo Zebua (70) adalah seorang warga yang tinggal seorang diri di gubuk minimalis dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Penyerahan secara simbolis dana dan pengerjaan bedah rumah ini diwakili oleh Setianus Gea, SE (Wakil Ketua Bidang Hukum, Ham dan Perundang-undangan DPC PDI Perjuangan Nias Utara).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh keluarga Faozatulo Zebua yang diwakili oleh bapak Ama Gala’e Zega, warga atau tetangga sekitar.

Setianus Gea, SE mengatakan bahwa saya mewakili Yayasan Nias Bapak Beesokhi Ndruru alias K’Bee dari Jakarta untuk menyampaikan secara simbolis dana dan pengerjaan bedah rumah Bapak Faozatulo Zebua, “ucapnya.

Lanjutnya, Yayasan Nias telah melaksanakan serter program bedah rumah perdana Yayasan Nias di Kabupaten Nias Utara. Semoga Bapak Faozatulo Zebua kini bisa beristirahat tanpa bocor dan kedinginan lagi,”pungkas Setianus.

Ama Gala’e Zega menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dan rasa solidaritas Yayasan Nias yang begitu luar biasa peduli kepada warga tidak mampu sehingga saudara kami Faozatulo Zebua bisa mendapatkan rumah yang layak huni, semoga Yayasan Nias dibawah kepemimpinan Bapak Beesokhi Nduru (K’Bee) bisa maju dan menjadi berkat bagi semua orang, “ujarnya

Tim

By Seru

One thought on “Yayasan Nias Menyerahkan Secara Simbolis Dana & Pengerjaan Bedah Rumah Warga Tidak Mampu”

Comments are closed.