Media Cyber Gemantararaya.com

Semarang, 9 Nopember 2021

Sosok wanita yang tidak pernah berhenti berkarya.

dr. Wendy Wisnuwati, BA lahir di Kota Kembang Bandung 5 Juni 1969. Ibu dari dua orang anak ini adalah alumni Universitas Kedokteran Trisakti Jakarta. dan juga alumni di benua eropa. Beliau sosok yang humble, smart, energik dan baik hati.

Selain sibuk di dunia medis, beliau juga aktif di acara sosial. Karena orang yang humble, beliau adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dari semua lapisan tanpa melihat ras dan golongan.

dr. Wendy juga aktip di dunia bisnis. Beberapa bidang usaha sukses di gelutinya. Menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak berarti menghentikan langkah beliau untuk terus berkarya.
“In Life Never Stop learning” itulah jawaban dari seorang sosok dr. Wendy ketika di wawancara oleh awak media.
Beliau juga mengajak kepada masyarakat indonesia khususnya kaum milenial. Jangan pernah takut untuk bermimpi. “Make your dreams come true in your life. But don’t live your life like a dream”

Kesibukan yang amat sangat padat membuat beliau harus se bisa mungkin mengatur waktu untuk keluarga. “Because family is the top priority”.
Dan pastinya kebugaran tubuh adalah faktor penunjang utama untuk menghadapi agenda kesibukan yang amat sangat padat.
Oleh karena itu beliau juga rajin olah raga golf, renang dan yoga. Agar badan selalu vit prima

dr, cantik yang murah senyum ini adalah pecinta kuliner juga loh..Ketoprak adalah makan favorit beliau.
Ga nyangka…?? Karir sukses.. Gelar mentereng bisnis dimana mana. Go internasional, tapi ditanya makanan favorit yang pernah beliau cicipi di seluruh penjuru dunia. beliau lebih suka ketoprak makanan favoritnya…

Di tahun 2018 beliau aktif jadi relawan Jokowers DKI Jakarta team pemenangan Jokowi jilid 2. Dan sekaligus menjadi ketua.
Nama beliau menjadi trending topik dan Menjadi sorotan publik ketika beliau melakukan blusukan kepada masyarakat Jakarta, banten dan Jawa Barat. Kerja keras beliau pun tidak sia sia. Dan membawa Jokowi kembali memenangkan Pilpres 2018 bersama KH. Ma’ruf amin.

Kiprah politik beliau menjadi buah bibir di kalangan politikus juga para entertains. Ketika dirinya terjun ke dunia politik di era jokowi jilid 2. Banyak yang tidak menyangka seorang dr. Wendy terjun ke dunia politik. Semua itu terjadi karena batin saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama pak Jokowi dan rakyat Indonesia menuju indonesia maju.. Pungkasnya

Kiprah politik beliau tidak hanya sampai disitu dr. wendy bersama kawan nya Tenor Gemantara kembali membuat gebrakan di panggung politik. Kini beliau mendirikan G.P.C (Ganjar Pranowo Center).
Harapan terbesar dr. wendy dan Tenor Gemantara mendirikan GPC ini adalah untuk melanjutkan perjuangan Pak Jokowi dan mengajak semua masyarakat untuk kembali berjuang bersama-sama. Untuk menuju Indonesia lebih maju damai dan sejahtera. DPC didirikan untuk menjadi wadah aspirasi dari seluruh team relawan pemenangan Ganjar Pranowo.
Besar harapan saya, GPC bisa mendulang sukses membawa Ganjar Pranowo menjadi presiden RI 2024 nanti. Seperti suksesnya pak Jokowi. Pungkasnya

Mengakhiri wawancara dengan awak media
dr. Wendy wisnuwati, BA (Ketua Umum GPC) mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu kreatif, inovatif, inspiratif demi Indonesia tercinta. Dan jangan lupa dukung dan pilih pak Ganjar untuk menjadi Presiden RI 2024.

Perilis
Prabu

By Geya