TVRI Serahkan Cinderamata Plakat & Souvernir Ke Lapas Kelas 2B Gunungsitoli

Gemantararaya.com (GUNUNGSITOLI) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Soetopo Berutu menerima cinderamata berupa plakat dan souvernir dari TVRI Medan yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Perwakilan TVRI Gunungsitoli Aliasa Telambanua di ruang kerjanya, Jumat 12 November 2021

Pemberian cinderamata ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kemitraan dengan TVRI Medan seperti mana kita ketahui salah satu tayangan Favorit Segmen Inspirasi Indonesia yang kita buat bulan September 2021 kemarin mengangkat tema aktivitas pembinaan di Lapas yaitu kegiatan membatik Nukha Nibira hasil karya warga binaan Lapas, dan telah di tonton hampir seribu pemirsa. Kerjasama ini juga berlangsung untuk setiap kegiatan peringatan hari besar, kegiatan pembinaan dan bakti sosial dan publikasi berita positif di Lapas Gunungsitoli.

Dalam konferensi pers Kalapas Gunungsitoli Soetopo Berutu menyampaikan ucapan bangga dan berterimakasih atas penghargaan di atas, kami sangat bersyukur atas pemberian cinderamata tentunya, semoga kemitraan kita hendak tetap berlangsung dengan baik, “ujarnya.

Kami dari Lapas, pasti senang bila TVRI senantiasa berkenan menayangkan kegiatan pembinaan, pelayanan di Lapas Gunungsitoli, “ucap Soetopo.

Lanjutnya, Kiranya sinergitas kemitraan antara Lapas dengan TVRI sebagai salah satu media pemersatu bangsa, kami siap berbagi info buat TVRI dan Kita semua, “tutup Kalapas / Red

Sumber : Humas Lapas Gunungsitoli

By Seru

One thought on “TVRI Serahkan Cinderamata Plakat & Souvernir Ke Lapas Kelas 2B Gunungsitoli”

Comments are closed.